Follow Us

Kisah Perjuangan Muhammad Ali Tayang 25 Oktober!

Ega Hai - Selasa, 22 Oktober 2013 | 13:00
Kisah Perjuangan Muhammad Ali Tayang 25 Oktober
Ega Hai

Kisah Perjuangan Muhammad Ali Tayang 25 Oktober

Muhammad Ali dikenal sebagai petinju hebat sepanjang masa. Namun tantangan terbesar dirinya justru jauh dari ring tinju, yaitu di ruang pengadilan Mahkamah Agung Amerika Serikat. Sembilan hakim memperdebatkan pengesahan atas ajuan banding penolakan wajib militer Muhammad Ali pada 1971 dan memutuskan nasib sang juara yang menentang atas dasar moral. Tak hanya itu, kerumitan politik di balik keputusan bersejarah di era perubahan sosial dan budaya Amerika yang sangat cepat juga turut mewarnai peristiwa tersebut. Hal itulah yang coba di eksplorasi dalam film Muhammad Ali's Greatest Fight.

Film ini dibintangi jawara Academy Award Christopher Plummer (Beginners), peraih nominasi Academy Award® Frank Langella (Frost/Nixon) dan Benjamin Walker (Abraham Lincoln: Vampire Hunter). Sementara itu, Stephen Frears bertindak sebagai sutradara.

Muhammad Ali's Greatest Fight tayang perdana Jumat, 25 Oktober 2013 jam 21.00 WIB, di HBO Signature dan HBO Signature HD. Film ini juga bisa disaksikan melalui layanan HBO On Demand secara gratis mulai Senin, 4 November 2013.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest