Follow Us

Bocoran Guardians of the Galaxy Ada di Ending Thor: The Dark World

Rian Sidik (old) - Selasa, 12 November 2013 | 04:36
Bocoran Guardians of the Galaxy Ada di Ending Thor The Dark World
Rian Sidik (old)

Bocoran Guardians of the Galaxy Ada di Ending Thor The Dark World

Film-film Marvel selalu mengakhir diri mereka dengan sebuah pancingan untuk para penggemar. Sebuah cuplikan film di akhir credit film sengaja ditempatkan guna memberikan panduan apa yang akan terjadi di film selanjutnya.

Hal yang sama juga terjadi dengan film terbaru Thor, Thor: The Dark World. Film karya sutradara Alan Taylor tersebut memberikan kode untuk film Marvel selanjutnya, Guardians of the Galaxy.

Semuanya berawal ketika dia rekan Thor, Sif dan Volstagg datang ke kantor dari The Collector untuk menyimpan Aether. Karena di alam Asgard tidak boleh ada dua senjata mematikan setelah sebelumnya ada Tesseract, mereka menitipkan benda tersebut ke The Collector dengan tujuan agar aman.

Sayang, kepercayaan yang diberikan tampak disalahgunakan oleh The Collector yang dengan sinisnya berkata "Satu sudah didapatkan, lima lagi.". Beberapa pengamat film menyimpulkan bahwa pernyataan tersebut menyiratkan tentang apa yang akan terjadi di Guardians of the Galaxy.

The Collector sendiri merupakan karakter lawas Marvel yang merupakan salah satu karakter tertua di dunia Marvel. Salah satu andilnya ketika ia berhasil menjaga alam semesta dari tangan Thanos dengan membuat museum yang muncul di Thor: The Dark World.

Guardians of the Galaxy sendiri akan dirilis pada 1 Agustus 2015 mendatang. Disutradarai oleh James Gunn, film ini tengah menjalani proses produksinya.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest