Follow Us

Musuh Lawas James Bond Bakal Hadir di Bond 24

Ega Hai - Selasa, 19 November 2013 | 03:08
Musuh Lawas James Bond Bakal Hadir di Bond 24
Ega Hai

Musuh Lawas James Bond Bakal Hadir di Bond 24

Penjahat Ernst Blofeld akan bertarung melawan James Bond lagi di layar lebar. Setelah masalah bertahun-tahun, sekarang produser berhasil menampilkan musuh tersebut di film teranyar Bond lewat perundingan dari berbagai pihak.Blofeld lahir dalam skenario dari Ian Fleming dan Kevin McClory. Perseturuan terjadi diduga karena menggunakan cerita dalam novel "Thunderball" namun tanpa menyantumkan namanya. Para pihak yang bertikai bergabung untuk mengumumkan penyelesaian masalah.

"Danjaq, LLC, produser film James Bond, dan Metro-Goldwyn-Mayer (MGM), distributor film Bond, bersama dengan pengusaha dan keluarga Kevin McClory mengumumkan Danjaq dan MGM memiliki hakterkait dengan James Bond. Membawa ke kesimpulan damai dari sengketa hukum dan bisnis yang telah terjadi selama lebih dari 50 tahun," jelasnya.

Film Bond selanjutnya akan dirilis pada 6 November 2015, dimana Daniel Craig (the 007 agent), Ralph Fiennes (M), Naomie Harris (Eve Moneypenny), dan Ben Whishaw (Q) akan kembali memainkan perannya. Nggak hanya itu, sutradara Sam Mendes juga akan kembali mengarahkan semua pemain.

Editor : Ega Hai

Latest