Follow Us

Kontestan Idol Siap Kolaborasi Bareng Afgan, Regina, Sandy Sandoro, dan Novita Dewi

- Jumat, 02 Mei 2014 | 11:33
Kontestan Idol Siap Kolaborasi Bareng Afgan Regina Sandy Sandoro dan Novita Dewi
Hai Online

Kontestan Idol Siap Kolaborasi Bareng Afgan Regina Sandy Sandoro dan Novita Dewi

Penobatan idola Indonesia yang baru sudah semakin dekat. Memasuki babak spektakuler ke-11, empat finalis Indonesian Idol tersisa bakal memulai kolaborasi mereka bareng penyanyi ternama.

"Mereka akan tampil solo, tetapi bakalan berkolaborasi juga dengan bintang tamu spesial yang pastinya akan sangat memukau," demikian Indonesian Idol merilis bocoran, Jumat (2/5) ini.

Nggak cuma bersama para juri, kontestan Virzha, Husein, Yuka dan Nowela pun bakal saling berkolaborasi. Bahkan, mereka pun bakal bernyanyi dengan Afgan, Sandy Sandoro, Regina ivanova dan juga jebolan X Factor Indonesia Novita Dewi.

"Yuka misalnya, akan membawakan lagu dari Nicky Astria dan berkolaborasi dengan juri dan juga Nowela!" katanya belum mengungkap lagu apa nantinya.

Dengan tema Fabulous Four, siap-siap juga, setelah Ubay terdepak, malam ini juri pun bakal mengeliminasi satu dari empat finalis terbaik sampai dengan malam besok. Apakah itu Virzha The Real Rockstar, Nowela The Uranium Voice, Husein The Metal Arabian, atau Yuka The Soulful Singer.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest