Follow Us

Anak Band Gila Sepak Bola (Part I)

Rian Sidik (old) - Senin, 05 Mei 2014 | 10:26
Anak Band Gila Sepak Bola PART I
Rian Sidik (old)

Anak Band Gila Sepak Bola PART I

Para anak band yang biasanya garang beraksi di atas panggung ini, juga nggak lepas dari fanatisme terhadap klub idola mereka masing-masing.

Seperti dikutip dari Kerrang.com, seenggaknya ada delapan musisi yang dikenal gila sama sepakbola. Siapa sajakah mereka? Langsung cek saja, yah!

Vokalis dari band pengusung post-hardcore asal Brigthon, Inggris ini ternyata fans berat dari Manchester United. Saat sedang diwawancara oleh salah satu stasiun TV lokal, Sam nampak bangga menggunakan jaket setan merah.

Hmm..., apa dia benar-benar pecinta MU sejati?

Pembetot bas dari dedengkot Heavy Metal asal Inggris, Iron maiden, ini ternyata juga gemar bermain si kulit bundar, lho! Bahkan, walau sudah berusia 58 tahun, Oom Harris nggak takut untuk masih turun langsung ke lapangan hijau! Cek langsung aksinya kalau nggak percaya.

Ternyata, kaki seorang Matt Nicholls nggak hanya sakti untuk memainkan double pedal saja. Drummer Bring Me The Horizon ini juga bisa mengocek si kulit bundar dengan kakinya, lho! Bahkan, ia pernah cedera parah sampai harus istirahat ngedrum!

Nah, kalau kecintaan Mark akan sepakbola kayanya nggak perlu diraguin lagi, deh. Walaupun bersasal dari Negeri Paman Sam, tapi teman baik dari Travis Barker ini justru sangat gila sama Chelsea. Nggak percaya? Cek, nih!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest