Follow Us

A Skylit Drive Ajak Penggemarnya Bangkit

Rian Sidik (old) - Selasa, 06 Mei 2014 | 08:47
A Skylit Drive Ajak Penggemarnya Bangkit
Rian Sidik (old)

A Skylit Drive Ajak Penggemarnya Bangkit

Band pengusung post-hardcore asal Lodi, California, Amerika Serikat ini mengajak para fansnya untuk nggak lagi galau dan terlalu banyak menyesalkan hal yang telah terjadi. Lewat video klip "Rise" yang akan segera mereka rilis dalam waktu dekat, A Skylit Drive akan mengikutsertakan para fansnya untuk bisa ikut berkontribusi!

Berani menaklukan rasa takut, mencari tantangan, dan selalu mencoba sesuatu yang baru adalah hal-hal yang akan ada di dalam video klip "Rise" nantinya. Karena itulah, jika kalian adalah seorang gitaris, buatlah video kalian bermain gitar yang dahsyat, kalau kalian seorang anak skate, buatlah video trik terbaru dengan papan kalian.

Bahkan, kalau kalian aktif dalam tim debat cerdas cermat, videokan aksi kalian saat di atas podium! Apapun passion kalian, tampilkan, karena itulah yang dibutuhkan A Skylit Drive.

Nah, tertarik mau ikutan? Upload langsung video kalian lewat Vine atau Instagram, dengan "#asdrise". Deadlinenya ditunggu sampai tanggal 13 Mei, lho! Buruan, deh, ikutan!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest