Follow Us

Akibat Pembajakan, One Direction Sempat Tolak Konser Indonesia

Rian Sidik (old) - Senin, 19 Mei 2014 | 07:26
Akibat Pembajakan One Direction Sempat Tolak Konser Indonesia
Rian Sidik (old)

Akibat Pembajakan One Direction Sempat Tolak Konser Indonesia

One Direction akhirnya menepati janjinya. Boyband laris manis asal Inggris ini bakal menggelar konser perdananya di Indonesia pada 25 Maret 2015 mendatang.

Liam, Zayn, Louis, Harry dan Niall datang tidak hanya untuk memuaskan para penggemarnya. Tetapi juga sebagai ajang promosi album terbaru mereka, Midnight Memories yang cukup laku secara penjualan di Indonesia.

Yang menarik, 1D sempat menolak untuk memasukkan nama Indonesia sebagai tujuan tur dunia mereka pada 2012 lalu. Lantaran tingkat pembajakan CD di Tanah Air yang cukup tinggi.

Iniyang sempat dijelaskan oleh Managing Director Sony Music Entertainment Indonesia, Toto Widjojo dua tahun lalu. "Mereka tidak memasukkan Indonesia karena penjualan CD asli One Direction tidak sebesar di Australia atau di negara lain." catat Toto.

"Ini disebabkan karena pembajakan besar-besaran CD dan download ilegal di Internet. Jadi kami berharap para Directioners bisa memahami situasi ini." jelasnya.

Well, dengan rencana kedatangan tersebut, para penggemar One Direction setidaknya sudah bisa membuktikan kalau mereka mampu memperbaiki citra tersebut. Selamat!

Editor : Rian Sidik (old)

Latest