Follow Us

Ini Alasan Suicide Silence Nggak Bubar

iamalvin - Jumat, 23 Mei 2014 | 08:42
Ini Alasan Suicide Silence Nggak Bubar
iamalvin

Ini Alasan Suicide Silence Nggak Bubar

Keputusan Suicide Silence untuk terus berjalan dengan vokalis baru memang berani. Nggak gampang mengganti seseorang yang besar dan karismatik seperti Mitch dalam sebuah band. Nggak jarang juga band ini menerima desakan untuk bubar.

Tapi Suicide Silence menolak untuk mati. Alex Lopez, sang drumer, membeberkan alasan mengapa Suicide Silence tetap hidup walau harus menerima berbagai tekanan.

"Setiap kali ada yang bertanya pada saya tentang hal itu, saya selalu tertarik. Saya bertemu dengan anak-anak yang marah pada kami karena terus melanjutkan band," katanya kepada Fuse.

Mitch memang jiwa Suicide Silence. Tapi ia bukan segalanya. "Ini bukan hanya tentang itu (Mitch), ini tentang Suicide Silence. Tentang sebuah band. Kami besar dan kami memutuskan untuk melanjutkan. Saya tahu bahwa Mitch akan setuju dengan kami," lanjut Alex

"Ada orang yang bahkan belum pernah melihat kami. Ada anak-anak yang bahkan tidak pernah mendengar tentang Suicide Silence sampai sekarang. Kami menjaga sejarah Mitch, tapi di band ini nggak hanya ada dia. Tapi saya tau semua orang merindukannya," simpulnya.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest