Follow Us

Secondhand Serenade Buat Ribuan Fans Bershower di JakCloth 2014

Rian Sidik (old) - Rabu, 28 Mei 2014 | 15:26
Secondhand Serenade Buat Ribuan Fans Bershower di JakCloth 2014
Rian Sidik (old)

Secondhand Serenade Buat Ribuan Fans Bershower di JakCloth 2014

Secondhand Serenade berhasil mengguncang ajang Jakcloth sekali lagi. Proyek akustik milik John Vesely ini mampu memainkan emosi para penonton yang cukup lama menunggu di Lapangan Timur Senayan, Rabu (28/5).

Memboyong sang kekasih, John membuka penampilan dengan tembang galau, Maybe. "Jangan bosan ya guys. Meski tahun kemarin, saya baru main di sini juga," ucap John sambil menghela nafas.

Cuaca yang dingin selepas diguyur hujan menambah nikmat para pengunjung yang harus rela berbecek-becek. Namun, John sangat mengerti kebutuhan galau fansnya dengan membawakan Your Call sebagai lagu kedua.

"Saya tahu, ini adalah lagu wajib yang saya mainkan untuk kalian semua. Saya terbang ke sini selama 13 jam dan saya berterima kasih kepada kalian yang sudah datang," katanya.

Memasuki tengah konser, John mengajak sang kekasih, Veronica untuk berduet dengannya. Sebuah lagu dari album terbarunya nanti, La La Love yang terdengar ballad dibawakan dengan sangat apik.

"Saya sengaja mengajak Veronica ke sini agar dia tahu kalau kalian mencintai saya," ujarnya kepada para penonton.

Makin malam, Secondhand Serenade makin menenggelamkan crowd dengan tembang-tembang galau lainnya. Termasuk A Twist in My Story, Awake, Something More.

Sebagai penutup, John melepas senjata andalannya, yaitu lagu Fall For You. Seketika, ribuan fans yang memenuhi area konser dibuatnya galau sekejab. Sukses!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest