Follow Us

Fans Nguntit Semua Keluarga, Teman, dan Temannya Teman Member JKT48

- Jumat, 30 Mei 2014 | 08:50
Fans Nguntit Semua Keluarga Teman dan Temannya Teman Member JKT48
Hai Online

Fans Nguntit Semua Keluarga Teman dan Temannya Teman Member JKT48

Yap, kelebihan bergaul di sosial media, kita bisa memantau orang tanpa jarak alias yang jauh pun dapat terasa dekat. Kita bisa mengikuti orang yang mau diikuti, tapi tenang, sang pemantau nggak harus terlihat batang hidungnya dekat-dekat dengan seorang yang diikutinya tersebut. Nah, ini juga yang sering dilakukan fans dalam mengikuti gerak-gerik idolanya.

Secara normal, fans masih dikatakan lurus bila memantau setiap aktivitas panggung atau momen keseharian idola dari apa yang diunggahnya. Tentu, secara pasti lewat akun pribadi atau official (resmi). Meski beberapa fans mencoba mengulik informasi lebih dengan mengikuti jejak pertemanan dari luar akun official, biasanya fans jenis ini sudah masuk dalam taraf kepo. Maka, setiap apa yang difollow idola, dia pun bakal mengikutinya.

Paling parah, keluarga member JKT48 pun dicari nama lengkapnya, akun pribadinya dicari dan kemudian difollownya. Lumayan, siapa tahu dapat twitpic atau gambar yang unik yang belum pernah diupload sang idola.

Nggak berhenti sampai sana, terlalu banyak waktu yang dimiliki fans untuk sang idolanya, maka fans seperti ini kadang ikhlas kalau harus mengikuti adik, kakak, bahkan teman dan sahabat oshinya tersebut. Syukur-syukur, bisa dapat akun "teman dekat" oshi yang siapa tahu bisa dikepoin. Sampai pada akhirnya, temannya teman oshi pun bisa jadi sasaran fans untuk memantau aktivitas sampai terlalu dalam, dan ini yang bikin bahaya.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest