Follow Us

WSATCC : "Favoritkan Brand Clothing Luar Udah Nggak Jaman"

- Sabtu, 31 Mei 2014 | 07:08
WSATCC Favoritkan Brand Clothing Luar Udah Nggak Jaman
Hai Online

WSATCC Favoritkan Brand Clothing Luar Udah Nggak Jaman

Ratusan booth yang hadir pada Jakcloth tahun ini dengan tema "Herous Of Our Time" memang menunjukkan kemajuan produk dalam negeri yang dihasilkan oleh anak-anak muda Indonesia.

" Representasi anak muda itu kan dilihat dari apa yang kita pakai, selain itu bisa dibilang clothing line adalah bisnis yang berada di zona nyaman mereka sebagai anak muda," ucap Saleh Husein, sang gitaris.

Cowok yang akrab disapa Ale ini juga berujar, dengan maraknya local brand bukan saatnya lagi menjadikan brand luar atau asing sebagai primadona. "Seharusnya ada rasa bangga bahwa local brand itu bagus dan sama dengan yang lain," tambahnya.

Namun, nggak selamanya pertumbuhan merk dalam negeri berdampak positif. Atas nama tren, pertumbuhan local brand justru bisa merusak tren, setidaknya menurut Ale.

"Dengan maraknya local brand itu bisa merusak stigma tren juga sih, yang sejak dulu sudah ada. Punya band metal tapi baju pop, Begitu juga sebaliknya, tapi memang gak pernah salah dan balik lagi ke individu masing-masing yang ingin mencitrakan dirinya sebagai apa," tutup Ale

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest