Follow Us

The Experience Brothers Gelar Konser Tunggal Besok

- Senin, 02 Juni 2014 | 13:04
The Experience Brothers Gelar Konser Tunggal Besok
Hai Online

The Experience Brothers Gelar Konser Tunggal Besok

Our Deepest Growl boleh aja rilis Oktober tahun lalu, namun konser tunggal album ini tetap harus jalan. Begitu kiranya harapan band blues psikedelia, The Experience Brothers. Yap, duo Bram dan Daud ini siap menggelar konser tunggal mereka dalam rangka promosi album Our Deepest Growl esok hari (3/6).

Bertempat di Goethe-Haus, Jakarta, The Experience Brothers siap menghentak dengan banyak bintang tamu yang direncanakan hadir di gelaran ini. Sebut saja vokalis Sore, Ade Paloh, Gugun GBS, Buluk Superglad, drummer WSATCC, John Navid, hingga produser untuk album ini, Iga Massardi, diplot akan menemani The Experience Brothers di atas panggung.

Konsep konsernya sendiri akan berbeda dari konser-konser mereka sebelumnya. Karena diadakan di sebuah gedung pertunjukan berkapasitas sangat terbatas, yakni 300 kursi saja, HAI memprediksi ini akan menjadi konser yang intim.

"Di konser ini, kami akan banyak bermain visuak art dan bereksperimen di beberapa lagu dengan gubahan musik yang berbeda dengan di album," jelas Bram, vokalis gitaris The Experience Brothers melalui rilis pers yang HAI terima.

The Experience Brothers sendiri telah dibentuk sejak November 2001 oleh kakak beradik Ibrahim Saladdin a.k.a Bram (vokal, gitar) dan Daud Sarassin (drum). Dengan bantuan beberapa personil di divisi backing vokal, duo blues psikedelia ini sudah memproduksi tiga album hingga kini.

Yakni Summer of Love (2008), Eye Contact (2011), dan The Deepest Growl (2013) yang materi-materinya siap dipentaskan esok hari. Sebagai pemanasan, mari simak trailer konsernya dulu yee...

Editor : Hai Online

Latest