Follow Us

Morfem, Monkey To Millionaire, dan Barefood Siap Hajar Thursday Noise Vol.4 Malam Ini

- Kamis, 19 Juni 2014 | 10:57
Morfem Monkey To Millionaire dan Barefood Siap Hajar Thursday Noise Vol
Hai Online

Morfem Monkey To Millionaire dan Barefood Siap Hajar Thursday Noise Vol

Menjelang bulan Ramadhan, para penggiat scene musik independen ibukota nampaknya masih ingin memaksimalkan kegiatan bersenang-senang mereka terlebih dahulu. Pasalnya, tiga gigs indie pun siap digelar malam ini, Kamis, 19 Juni 2014.

Salah satunya adalah gelaran Thursday Noise volume 4 yang menampilkan line up seperti Barefood, Monkey to Millionaire, dan MORFEM. Bertempat di 365 Eco Bar, Kemang Raya, Jakarta Selatan, gigs intim ini siap menggebrak sejak pukul 19.00 WIB.

Tak lupa penampilan dari band pembuka, The Young Liars, indie rock asal Jakarta dan Cotswolds, arek-arek Suroboyo yang menggeluti musik post punk - shoegaze. Keduanya bertindak sebagai band pembuka karena lolos seleksi open submission yang dibuka sejak awal bulan ini. Sementara di meja DJ set akan diisi oleh penampilan DJ WasWesWos.

"Pemilihan line up utama (Barefood, Monkey to Millionaire, dan MORFEM) di karenakan Thursday Noise telah cukup lama absen dan ketiga band ini adalah nama yang paling banyak menarik pengunjung sepanjang volume 1 sampai volume 3," tulis pihak penyelenggara dalam rilis pers yang HAI terima.

Sebelumnya, volume 3 acara ini, terakhir kali digelar pada Februari 2014 silam, selisih empat bulan dengan perhelatan acara yang keempat.

Nggak hanya band melulu yang ditampilkan di acara ini, melainkan hadir pula beberapa kontes, seperti poster contest yang berhadiah uang tunai Rp 1.000.000 dan InstagContest, kontes memotret suasana Thursday Noise vol. 4 baik stage act band, crowd, hingga foto candid sekalipun.

Pemenang poster contest pun sudah keluar dan pemenangnya jatuh pada seseorang mahasiswa desain grafis STISI Bandung bernama Gama Prasetya. Karya Gama mengalahkan enam puluh poster lainnya dan berhak menjadi official poster dari gelaran ini.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest