Follow Us

Kecelakaan Mobil, Penis Vokalis Lamb of God Alami Jadi "Korban"

Ega Hai - Selasa, 24 Juni 2014 | 07:21
Kecelakaan Mobil Penis Vokalis Lamb of God Alami Jadi Korban
Ega Hai

Kecelakaan Mobil Penis Vokalis Lamb of God Alami Jadi Korban

Kalau nyetir hati-hati guys! Jangan sampai kayak vokalis Lamb of God, Randy Blythe, yang baru-baru ini mengalami insiden yang lumayan 'menyeramkan'. Pasalnya saat mengemudi, ia menaruh kopi hitam panas diantara pahanya. Tapi kemudian kemudinya oleng dan hampir saja membuatnya kecelakaan. Untunglah ia selamat, tapi kopi panas itu tumpah ke celana termasuk menumpahi alat vitalnya dan kata dia sih rasanya hampir kayak kebakar.

"Aku kehilangan kendali dengan mobilku, meliuk melewati jalur, nyaris benar-benar kehilangan kendali, sebelum dengan cepat menepi ke tempat parkir terdekat dan aku sadar membuat beberapa hal kejam pada diriku sendiri . Aku merasa seperti aku mau muntah selama satu menit dan aku segera pulang ke rumah untuk melakukan hal yang harus aku lakukan. Yaitu aku harus menempatkan dia (penis) di atas es," tulis Randy dalam akun Instagramnya.

Ia menceritakan pengalaman yang lumayan memalukannya itu dan membolehkan dengan senang hati jika penggemar ingin tertawa. "Orang lain yang aku beritahu, termasuk istriku. Aku tidak berpikir akan pernah menulis hal seperti ini, tapi ini update dari kondisi penisku. Penisku 100 persen sembuh dan berfungsi dengan baik. Tidak ada luka, tidak ada PTSD (gangguan stres pasca-trauma). " tulisnya lagi.

Gara-gara itu, Randy jadi kapok menaruh gelas kopi panas di antara kedua pahanya. "Aku sangat hati-hati dengan kopi di mobil, selalu menggunakan cup holder," tandasnya.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest