Follow Us

/rif, Koil, Cherrybelle, dkk Ramaikan Panggung Festival Teman Rakyat

- Rabu, 25 Juni 2014 | 10:09
rif Koil Cherrybelle dkk Ramaikan Panggung Festival Teman Rakyat
Hai Online

rif Koil Cherrybelle dkk Ramaikan Panggung Festival Teman Rakyat

Sementara hari ini linimasa ramai membicarakan Ahmad Dhani dengan kostum Nazi-nya, untuk mendukung Prabowo - Hatta, di waktu bersamaan di Lapangan D Senayan, Jakarta sebuah konser kecil-kecilan guna mendukung pasangan nomor urut dua kembali digelar para musisi.

Bertajuk "Festival Teman Rakyat : Untuk Jokowi Tercinta! " gelaran ini kembali mengundang musisi-musisi Tanah Air untuk tampil di dalamnya.

Meski nggak dihadiri artis sebanyak gerakan yang pertama beberapa waktu lalu (Deklarasi Revolusi Mental, 11 Juni, RED), sejumlah artis dan band yang hadir kali ini menghadirkan beberapa nama-nama baru. Diantaranya Cherrybelle, Lyla, The Rain, Koil, dan Queen and Jacks. Sementara malam harinya, acara ini akan digempur dengan penampilan /rif.

Bertindak sebagai MC di acara ini adalah Melanie Subono dan Eddi Brokoli. Dimulai sejak pukul 11.00 WIB tadi, Festival Teman Rakyat dibuka untuk umum secara cuma-cuma alias gratis.

Acara ini dibuka oleh Bapak Anies Baswedan dan akan berlangsung hingga malam hari. Bagi elo yang masih mau merapat, masih ada penampilan dari /rif yang akan sepanggung dengan Abdee Negara, gitaris Slank pasca break Maghrib. Cuus, Bray!

Editor : Hai Online

Latest