Follow Us

Vokalis Story So Far Lawan Security Demi Bela Penonton

Rian Sidik (old) - Senin, 07 Juli 2014 | 06:47
Vokalis Story So Far Lawan Security Demi Bela Penonton
Rian Sidik (old)

Vokalis Story So Far Lawan Security Demi Bela Penonton

Menikmati musik keras memang seru dilampiaskan lewat moshing atau body surfing, apalagi dalam sebuah gelaran seperti Vans Warped Tour. Para penonton di acara ini, biasanya kerap meluapkan emosinya ketika band idolanya tampil.

Ngomong-ngomong soal moshing dan body surfing di Vans Warped Tour, baru-baru ini sempat terjadi kejadian menarik, yang terjadi antara sang vokalis band Story So Far, Parker Cannon, dengan Security yang menjaga barikade di depan panggung.

Ketika Story So Far tampil di Vans Warped Tour Montreal, ada salah satu penonton yang melakukan body surfing hingga ke depan barikade panggung, yang persis dijaga oleh seorang Security. Lalu, penonton tersebut naik ke barikade, yang disambut dengan tindakan represif dari seorang security di bagaian depan panggung.

Melihat hal tersebut, Parker Cannon langsung bersikap spontan lompat dari atas panggung, dan melawan security yang melakukan tindakan kasar kepada penonton tersebut. Tenryata, Parker nggak sendiri, teman-temannya dari Story SO Far juga turut membantu, dan seorang awak dari Four Year Strong juga turut ikut membantu.

Tindakan heroik ini, membuat para penonton bertepuk tangan, dan meneriakkan cacian untuk security yang bertindak kasar tersebut. Simak kejadian lengkapnya lewat di video ini.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest