Follow Us

Kiprah Unlocking The Truth, Band Metal Belia yang Dikontrak Major Label

Rian Sidik (old) - Senin, 14 Juli 2014 | 07:05
Kiprah Unlocking The Truth Band Metal Belia yang Dikontrak Major Label
Rian Sidik (old)

Kiprah Unlocking The Truth Band Metal Belia yang Dikontrak Major Label

Industri musik metal dunia nampaknya nggak akan pernah kehabisan band-band muda yang bertalenta. Mulai dari zaman Metallica sampai sekarang, regenerasi di genre musik cadas ini terus berjalan.

Nah, kali ini, muncul lagi sebuah band cadas baru, yang digadang-gadang bakal bisa menjadi band metal fenomenal di masa depan. Mereka adalah Unlocking The Truth, sebuah band metal belia asal Brooklyn, New York, Amerika Serikat, yang semua personilnya berusia nggak lebih dari 13 tahun!

Band yang terdiri dari tiga bocah bernama Malcolm Brickhouse (Gitar) 13 tahun, lalu Alec Atkins (Bas) yang juga 13 tahun, dan Jarad Dawkins (Drum) 12 tahun ini bahkan telah dikontrak secara resmi oleh Sony Music!

Menurut informasi yang didapatkan dari New York Daily News, ketiga bocah ini akan dikontrak dua album, dan berpotensi bisa memiliki pundi pundi hingga $ 1.700.000, ini belum termasuk jika mereka bisa meraih kesuksesan, enam album rilisan selanjutnya serta bonus jutaan dolar tambahan juga siap menanti.

Gelontoran uang dan popularitas di depan ternyata nggak membuat orang tua dari Dawkins bersaudara buta mata. Sang ibu tetap mengutamakan pendidikan untuk kedua anaknya tersebut.

"Apa yang dimulai lewat bermain di Times Square ini dan bisa berkembang sampai sekarang adalah hal yang besar secara perlahan satu demi satu. Tapi, mereka tetap harus mengutamakan sekolah mereka. Jika ada tugas, mereka harus mengerjakan tugas sekolah, kalau nggak, mereka nggak boleh main," ujar sang Ibu kepada anaknya, yang masih duduk di bangku SMP.

Wah, anak metal di Indonesia kayanya harus niru mereka, nih. Jangan lupa belajar, karena pendidikan tetep penting, kalau nggak nanti diomelin nyokap! Hehehe...

Penasaran sama aksi band metal muda ini? Simak aksi mereka di sini.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest