Follow Us

Bring Me The Horizon Bikin Facebook Kesal

Rian Sidik (old) - Kamis, 17 Juli 2014 | 13:00
Bring Me The Horizon Bikin Facebook Kesal
Rian Sidik (old)

Bring Me The Horizon Bikin Facebook Kesal

Kalau dibaratkan sebuah kolam, mungkin bisa dibilang Facebook adalah sebagai kolam yang besar, tempat banyak mahluk hidup di dalamnya. Nah, sebagai yang mpunya tempat, mahluk-mahluk tersebut harus nurut sama peraturan yang dibikin oleh Facebook.

Nah, baru-baru ini, Facebook baru aja dibikin kesel, gara-gara satu mahluk yang ada di daerah kekuasaannya bikin masalah. Mahluk tersebut adalah sebuah band bernama Bring Me The Horizon. Yap, band asal Inggris tersebut bikin Facebook kesel, gara-gara ulah sang Drummer, Matt Nicholls.

Semua bermula saat mereka memberikan kata sambutan karena berhasil mendapatkan predikat seabagi Best Live Band tahun ini, dalam ajang Kerrang Awards! Dalam video sambutan yang diunggah fanpage Kerrang! Di Facebook, dalam video itu, sang drummer Bring Me The Horizon menampilkan bokongnya lengkap dengan gambar mata dan kacamatanya.

Melihat hal yang dianggap nggak senonoh ini, Facebook langsung mengirimkan pesan otomatis ke inbox Fanpage Kerrang!, yang memberi petisi bahwa bahwa foto dan video Bring Me The Horizon itu harus dihapus selamanya dari Facebook, atau Fanpage Kerrang! yang telah di-like 600 ribuan orang harus ditutup.

Menanggapi hal ini, tenryata Kerrang! menuruti perintah perusahaan milik Mark Zuckerberg tersebut.Ya, pelajaran moral dari kasus ini adalah, jangan pamer bokong sembarangan, kali, yah. By the way, congrats penghargaannya buat Bring Me The Horizon!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest