Follow Us

EXO Siap Gelar Konser di Indonesia

iamalvin - Jumat, 18 Juli 2014 | 10:43
EXO Siap Gelar Konser di Indonesia
iamalvin

EXO Siap Gelar Konser di Indonesia

Kabar gembira buat k-poppers, nih. Dyandra Entertainment akan mendatangkan boy band asal Korea, EXO. Konser EXO bertajuk "EXO FROM EXO PLANET #1 THE LOST PLANET IN JAKARTA" akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 6 September 2014 di Lapangan D Senayan Jakarta Pukul 18.30 wib.

Febrina Sibuea dari Dyandra Entertainment berkata konser EXO ini akan menjadi konser yang sangat istimewa bagi para Exotic/Exofans (sebutan penggemar EXO) di Indonesia.

"Production stagenya akan berbeda dari negara-negara Asia lainnya, karena Stage yang dibangun nanti di Lapangan D senayan adalah ukuran Stage yang sangat besar sekali, sama persis dengan ukuran panggung di Olympic Gymnastics Arena -­ Seoul di mana EXO untuk pertama kalinya menggelar Tour ini bulan Mei lalu," lanjutnya.

Dyandra Entertainment akhirnya memutuskan untuk memilih tempat konser di Arena terbuka Lapangan D Senayan Jakarta karena tempatnya cukup luas untuk membangun Massive Stage untuk konser EXO nanti, dan semua penontonnya akan Standing/berdiri (penonton festival) yang hanya akan dibagi menjadi 3 kelas. Harga tiket, Venue layout dan jadwal penjualan tiket konser "EXO FROM EXO PLANET #1 THE LOST PLANET IN JAKARTA" akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

Editor : Alvin Bahar

Latest