Follow Us

Miss May I Luncurkan Video Klip Lirik You Want Me

Rian Sidik (old) - Senin, 11 Agustus 2014 | 13:47
Miss May I Luncurkan Video Klip Lirik You Want Me
Rian Sidik (old)

Miss May I Luncurkan Video Klip Lirik You Want Me

Ada kabar seru, nih, dari Band asal Ohio, Amerika Serikat, Miss May I. Baru-baru ini, mereka kembali melempar sebuah video lirik, yang diambil dari salah satu single mereka di album Rise of The Lion, berjudul You Want Me.

Band yang saat ini digawangi oleh Justin Aufdemkampe (Gitar), Levi Benton (Vokal), Jerod Boyd (Drum), Ryan Neff (Bas), dan B.J. Stead (Gitar) itu kayanya nggak mau lama-lama vakum dari eksistensi di dunia visual, makanya mereka membuat video lirik dari lagu ini. Apa, ya, alasannya lagu ini yang dipilih?

"Jadi gini, You Want Me adalah salah satu lagu yang menurut gue sangat personil di album baru kami. Saat menulis lagu ini, gue memposisikan diri seperti fans, mereka yang merasa lelah tertekan oleh keadaan di sekitar, lelah untuk mencoba bangkit dan punya ekspektasi. Gue ngerasa video ini adalah simbol bagaimana kita menekan balik orang-orang tersebut," jelas sang vokalis, Levi benton.

MISS MAY I DIRINGKUS POLISI

SEORANG PENONTON TEWAS DI KONSER MISS MAY I

Sampai saat ini, Miss May I tercatat telah merilis empat album bersama Rise Records, yaitu Apologies Are for the Weak (2009), Monument(2010), At Heart (2012), dan teranyar tentus saja Rise of the Lion (2014).

Eh, udah pada penasaran sama video klip lirik Miss May I? Langsung cek aja di bawah ini, yah!

FANS WAFAT DI KONSER, MISS MAY I BERDUKA CITA

MISS MAY I SIAP LEPAS ALBUM BARU

MISS MAY I KASIH LAGU GRATISAN

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest