Follow Us

Nyjah Huston Keletihan di Jakarta

Rian Sidik (old) - Rabu, 11 September 2013 | 04:02
Nyjah Huston Keletihan di Jakarta
Rian Sidik (old)

Nyjah Huston Keletihan di Jakarta

Penantian para penggemar skateboard di Indonesia untuk melihat idolanya beraksi di depan mata terbayar sudah! Minggu, 8 September 2013, silam menjadi hari dimana mereka bertemu secara langsung dengan tim Global DC Skateboarding dan menyaksikan aksi para idolanya yang luar biasa.

Datang ke Indonesia dalam rangka DC SOUTH EAST ASIA TOUR 2013, ibukota Jakarta dipilih sebagai perhentian terakhir para skateboarder idola dari Tour mereka ke negara-negara Asia Tenggara seperti Filipina dan Singapura.

Bertempat di Green Skate Park Taman Mini, Jakarta, lebih dari 1000 penonton, yang tentunya adalah fans mereka, dimanjakan dengan tontonan aksi trik-trik skateboard dari atlet-atlet skateboard terbaik dunia.

Yang paling ditunggu, tentu saja atlet skateboard professional dari Amerika yang terpilih sebagai ESPN Action Sports Athlete of the Year tahun ini, Nyjah Huston! Sayangnya, meskipun sempat beberapa kali melakukan trik, Nyjah yang tampak keletihan harus mengakhiri aksi lebih cepat dari teman-temannya.

Skateboarder legendaris Wes Kremer dan Matt Miller, juga atlet skateboarder DC yang mulai naik daun, Cyril Jackson. Bersama atlet-atlet skateboard tersebut, juga hadir atlet skateboard dari Australia Tommy Fynn dan Jake Hayes.

Ketinggalan aksinya? Simak liputannya yang bakal hadir di majalah HAI!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest