Follow Us

Rekomendasi 3 Pembalut Organik Terbaik untuk Cewek Indonesia

ADV PI - Kamis, 07 Maret 2024 | 10:27
Pembalut Organik Terbaik - Yoona
DOK. Yoona

Pembalut Organik Terbaik - Yoona

Hai-online.com --- Saat ini, pembalut organik semakin diminati oleh cewek-cewek di Indonesia karena alasan kesehatan dan kebutuhan untuk menggunakan produk yang ramah lingkungan.

Selain itu, pembalut organik juga dianggap lebih aman dan nyaman digunakan karena tidak mengandung bahan kimia serta memiliki daya serap yang baik.

Penggunaan pembalut organik, dapat menjaga kesehatan area kewanitaan serta sekaligus berkontribusi dalam pelestarian lingkungan.

Bagi kamu yang ingin mencoba pembalut organik, berikut tiga rekomendasi pembalut organik terbaik yang ada di Indonesia.

1. Yoona

Rekomendasi pertama jatuh pada pembalut organik Yoona. Brand lokal satu ini punya beragam varian produk yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, mulai dari pantyliner, day pads, night pads, hingga all night untuk kamu yang butuh pembalut lebih panjang.

Pembalut yang aman dan nyaman ini terbuat dari 100 persen organic cotton sehingga memiliki permukaan yang lembut dan tidak menyebabkan iritasi, alergi, hingga ruam terutama pada kulit sensitif.

Teknologi anion strip with nano silver pada pembalut dapat menghilangkan bakteri dan jamur penyebab infeksi dan mencegah bau tak sedap.

Meski tipis, pembalut ini memiliki daya serap super sehingga mampu mencegah kebocoran dan mengunci cairan agar permukaan pembalut tetap kering dan nyaman.

Produk dari Yoona dibanderol dengan harga terjangkau, yakni mulai dari Rp 20 ribuan.

Untuk pembelian dan informasi lengkap seputar produk ini, kamu bisa mengunjungi website yoona.id dan Instagram @yoonawomen.

Baca Juga: Mana yang Lebih Baik? Buka Puasa dengan Minuman Dingin atau Hangat?

Halaman Selanjutnya

2. Natracare
1 2

Editor : Sheila Respati

Latest