Follow Us

Salonpas Sport 10K Rundemi 2023 Siap Digelar Offline di TMII Jakarta

Al Sobry - Jumat, 05 Mei 2023 | 13:35
Salonpas Sport 10K Rundemi 2023 Siap Digelar Offline di TMII Jakarta

Yap, dalam rangka mengantisipasi minat peserta lomba lari yang sangat bersemangat tersebut, Salonpas bakal mulai membuka pendaftaran pada tanggal 8 Mei 2023.
Sakurai Fusayoshi selaku Presiden Direktur dari PT Hisamitsu Pharma Indonesia mengatakan, kembali diselenggarakannya Salonpas Sport 10K RunDemi di tahun ini menjadi salah satu bentuk wujud komitmen dari PT Hisamitsu Pharma Indonesia selaku pemegang lisensi merek Salonpas dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Berat Badan Kamu Naik Pas Lebaran? Nih 3 Game Seru yang Bisa Jadi Solusi Membakar Lemak!

Melalui rangkaian produk Salonpas Let’s Move nya, pihak penyelenggara meyakini bahwa setiap individu dapat berolahraga tanpa khawatir cedera atau nyeri.

Desy Setiarini selaku Product Manager dari Salonpas Let’s Move menyatakan, sangat bersemangat menyambut runners yang akan mengikuti event ini secara offline setelah dua tahun sebelumnya mengadakan secara virtual

"Kami berharap 1500 runners akan ikut ambil bagian dalam event ini,” ucap Desy, dalam keterangan media, Jumat (5/5/2023) lalu.

Salonpas Sport 10K RunDemi 2023 akan mempertandingkan dua nomor: 10K Nasional dan 10K Master 40+ dengan total hadiah lebih dari 100 juta rupiah.

Pendaftaran dibuka secara online melalui platform e-commerce Tokopedia, dimulai dengan Periode Early Bird Registration yang akan dibuka dari tanggal 8 – 12 Mei 2023 dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 200,000,-. Sementara untuk Periode Normal dengan harga Rp 250,000,- akan dibuka mulai tanggal 13 Mei 2023.

Lokasi lomba akan diadakan di Plaza Gajah Mada, Taman Mini Indonesia Indah dengan wajah baru dan segala keunikannya, di mana runners akan lari mengelilingi area Taman Mini Indonesia Indah sejauh 10 kilometer yang kental dengan nuansa Nusantara.

“Pemilihan tempat di Taman Mini Indonesia Indah memiliki alasan tersendiri karena kami ingin menyajikan lokasi yang clear dan aman sehingga runners bisa memaksimalkan performanya sesuai dengan semangat event ini sambil menikmati indahnya atmosfir multi budaya yang bisa dirasakan di sana,” ungkap Desy.

Selain itu yang menjadi garis besar event ini adalah, runners juga tidak hanya akan berlari untuk menjadi yang terbaik, tetapi juga mendapatkan edukasi terkait pola latihan yang benar dari para expert di bidangnya mulai dari Running Coach, Nutritionist juga dokter olahraga.

Dibantu oleh produk Salonpas Let’s Move sebagai satu-satunya lini produk yang memiliki rangkaian lengkap mulai dari sebelum, saat & setelah berolahraga, sehingga terhindar dari cedera dan bisa menghasilkan performa yang maksimal. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest