Follow Us

Coldiac Rilis Lagu Terbaru 'Forever' dengan Konsep Santai dan Seru

Alvin Bahar - Jumat, 05 Mei 2023 | 16:09
Coldiac
Coldiac

Coldiac

HAI-ONLINE.COM - Lagu terbaru dari Coldiac berjudul 'Forever' akhirnya dirilis juga, guys!

Lagu berbahasa Inggris ini udah bisa didengerin di semua platform musik digital di Indonesia. Sebelumnya, mereka juga udah rilis lagu 'Hello to Goodbye' di awal tahun ini, loh.Sambadha Wahyadyatmika, sang vokalis dan gitaris, cerita kalau lagu ini dibikin pas lagi merasa suka-suka banget.

Dia pengen perasaan positif itu bisa nyambung ke temen-temen dan pendengar yang denger lagunya, meskipun mereka ga sedang di situasi yang sama.

Makanya, musik dan aransemennya dibikin se-enak dan se-seru mungkin.Lagu 'Forever' dibikin sama Coldiac dan Kamga, dan beat perkusi, bass, dan melodi lagunya emang terdengar santai banget. Bikin pengen dengerin lagu ini sambil duduk di pinggir pantai gitu, guys!

Ternyata, lagu ini tercipta di tengah-tengah jam istirahat saat Coldiac lagi workshop di Bali. Mereka lagi asik-asiknya main di kolam renang villa, trus pas nyanyi-nyanyi, tiba-tiba dapet nada baru deh.Lagu 'Forever' juga udah punya visualizer resmi yang konsepnya sama dengan lagunya yang santai, tapi ditambah unsur komedi.

Kalo penasaran, bisa langsung nonton videonya di kanal youtube Coldiac, ya. Yuk, dengerin lagu 'Forever' dari Coldiac!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest