Follow Us

Paul Partohap Akan Rilis Lagu Baru "HOME IS WHO YOU ARE"

Alvin Bahar - Rabu, 03 Mei 2023 | 14:26
Paul Partohap
Paul Partohap

Paul Partohap

HAI-ONLINE.COM - Hai guys, kabar baik nih! Kita mau bahas tentang Paul Partohap, seorang penyanyi muda yang lagi naik daun di industri musik Indonesia.

Kalian pasti udah pada dengerin single-nya yang baru-baru ini dirilis kan? "WILL YOU?" namanya, dan lagu itu sukses bikin banyak orang terbawa perasaan.

Nah, sekarang Paul udah siap buat ngeluarin banyak lagu baru lagi nih buat para penggemar karyanya. Di tengah-tengah tahun 2023 ini, dia bakal ngeluarin sebuah lagu yang judulnya "HOME IS WHO YOU ARE". Ini juga bakal jadi lagu pembuka rangkaian karyanya di tahun ini.

Lagu ini sebenernya tentang makna rumah bagi diri seseorang. Menurut Paul, "Gue mau ngomongin kalau rumah bukan cuma tentang bangunan fisiknya, tapi bisa juga tentang manusia, hubungan, kenangan yang bikin satu tempat atau momen bisa jadi terasa seperti rumah."

Di lagu ini, melody-nya yang dipadukan dengan gitar dan keys bakal bikin kalian terbawa suasana, dan siapa tahu kalian bakal nemuin perasaan yang sama kayak Paul lewat lagu ini.

Oh ya, salah satu hal yang menarik dari lagu ini adalah kata-katanya yang bisa bikin kalian berpikir.

Paul juga cerita, "Liriknya juga gue tulis supaya ada resonansi sama si pendengar. Ada yang secara teknis sama sih, gue masukin drop B3 with reserved hats untuk ngebuat perasaan throwback, kenangan, ingatan itu hadir." Jadi, bisa dipastikan kalo lagu ini bakal bikin kalian berasa nyaman banget di rumah.

Nah, nggak sabar kan buat dengerin lagu barunya Paul Partohap? Semoga lagu baru dia ini bisa bikin kalian berasa kayak di rumah, dan jangan lupa untuk dukung terus musisi lokal ya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest