Follow Us

ABC Cooking Studio Meluncurkan Studio Baru di Summarecon Mall Serpong

Alvin Bahar - Selasa, 02 Mei 2023 | 11:45
ABC Cooking Studio di Summarecon Mall Serpong
ABC Cooking Studio

ABC Cooking Studio di Summarecon Mall Serpong

HAI-ONLINE.COM - Mungkin beberapa dari kamu udah tahu nih tentang ABC Cooking Studio, tapi buat yang belum nih, ABC Cooking Studio adalah Studio Modern Baking dan Masak nomor satu di Jepang yang udah menjalar ke seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Tanggal 29 April 2023 kemarin, ABC Cooking Studio ngeluncurin studio ke-4 mereka di Tangerang lho! Studio ini hadir dengan misi membawa senyum di meja makan di seluruh dunia, dan di Indonesia, tentunya.

Jadi, gimana sih ABC Cooking Studio ini bisa menjalar ke seluruh dunia? Mereka udah didirikan sejak tahun 1985 di Jepang, dan sejak saat itu misi mereka adalah menyebarluaskan gaya hidup sehat dan membuat memasak mudah diakses oleh semua orang. Gimana caranya? Mereka menyediakan berbagai macam kursus yang cocok buat semua kemampuan dan minat, dari Kue, Roti, Masak, Wagashi (Manisan Tradisional Jepang), sampe Anak-Anak. Jadi semua bisa belajar bikin makanan dan kue dari awal, bahkan kalo kamu pemula dan belum punya pengalaman sama sekali.

Dan sekarang, dengan adanya studio baru di Summarecon Serpong ini, ABC Cooking Studio semakin dekat sama masyarakat Tangerang dan siapa aja yang mau belajar memasak dan bikin kue. Mereka menawarkan berbagai macam kelas, lokakarya, dan acara yang dirancang buat semua jenis pembelajar, tanpa memandang keterampilan atau latar belakang. Jadi kalo kamu pengen belajar bikin roti dari bahan mentah, membuat kue ulang tahun yang indah, atau bahkan mencoba membuat hidangan Jepang tradisional, ABC Cooking Studio siap bantu kamu!

Maria Andyta, General Manager ABC Cooking Studio Indonesia, bilang nih: “Kehadiran Studio ke-4 kami akan menciptakan pemahaman tentang memasak dan membuat kue sebagai kebahagiaan, sebagai sesuatu yang menyenangkan dan mudah. Kami berharap dapat menjadi sumber komunitas baru di daerah Tangerang, karena ini akan meningkatkan gaya hidup sehat dengan belajar cara membuat hidangan handmade. Kami juga ingin orang merasakan lebih dari sekadar menikmati makanan, tetapi juga kegembiraan dalam mempresentasikan hidangan buatan sendiri kepada orang yang dicintai.”

Jadi gimana, siap belajar memasak dan membuat kue yang enak dan sehat? Studio baru ABC Cooking Studio ini buka setiap hari mulai pukul 10 pagi sampai 10 malam. Ayo datang dan rasakan suasana santai dan nyaman yang akan meningkatkan pembelajaran dan kerja di Studio!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest