Follow Us

CLANG Festival Musik Independen Mandarin Pertama di Singapura, Siap Menggelegar pada Juni 2023

Alvin Bahar - Jumat, 28 April 2023 | 17:57
CLANG Festival Musik Independen Mandarin Pertama di Singapura, Siap Menggelegar pada Juni 2023

HAI-ONLINE.COM - Hey, ada acara musik keren nih! Namanya CLANG克浪, festival musik independen bahasa Mandarin pertama yang bakal diadain di Singapura.

Acaranya bakal digelar pada tanggal 17 Juni di Pasir Panjang Power Station dan bakal ada 7 grup musik independen yang siap bikin kita semua bergoyang dan lupa diri.

Nggak cuma itu, acara ini juga bakal ada banyak kegiatan seru lainnya, jadi pasti seru banget!CLANG克浪 tuh selalu identik dengan musik independen yang bener-bener fresh dan punya attitude. Nah, pada festival kali ini, bakal ada musisi dan band seperti WonFu, 9m88, Dolphins, Sweet John, Night Keepers, dan Easy Weeds. Jangan sampe kelewatan ya, karena pastinya bakal seru banget!Selain musiknya yang keren, CLANG克浪 juga punya acara lain yang nggak kalah seru, mulai dari workshop kerajinan tangan, perawatan kecantikan, sampai berbagai macam pilihan makanan dan minuman yang nggak bakal kamu temuin di tempat lain.

Tempatnya juga keren banget nih, dijadikan di area bekas pembangkit listrik yang sekarang udah jadi kawasan industri dengan desain yang unik dan keren banget.Pokoknya, CLANG克浪 ini adalah acara yang nggak boleh kamu lewatin kalo suka musik independen dan pengen ngisi waktu luang dengan seru dan keren banget. Jangan lupa ajakin temen-temen kamu juga ya, pasti bakal lebih seru!

Source : Hai Online

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular