Follow Us

James Gunn Ungkap Plot untuk Film Guardian of The Galaxy Vol 3

- Selasa, 11 April 2023 | 11:51
Guardian Of The Galaxy
Flickr

Guardian Of The Galaxy

HAI-ONLINE.COM - Sutradara Guardians Of The Galaxy mengungkapkan film tersebut akan berfokus untuk menyelamatkan grup pahlawan tersebut, dikonfirmasi film keriga untuk serial ini akan tayang pada 3 Mei 2023

Dalam wawancaranya bersama Empire Gunn menyebutkan “Seri pertama tentang ibu, film kedua tentang ayah dan film ketiga tentang diri sendiri. itulah keseluruhannya.”

Dari apa yang diharapkan dari film ketiga, dia mengatakan bahwa Vol. 3 adalah "bukan tentang menyelamatkan alam semesta - ini tentang menyelamatkan diri sendiri."

Baca Juga: Akses Backstage Owen Wilson Untuk Tur Rolling Stones Dicabut

Film ini juga dikonfirmasi oleh Gunn akan menjadi seri Guardians Of The Galaxy terakhir, hal tersebut diakui tahun lalu. Mengingat dirinya akan menjadi bos di DCEU dan memiliki banyak proyek mendatang salah satunya adalah Superman Legacy.

"Untuk sementara gue tidak akan membuat film” Katanya mengutip dari NME

“Lalu aku kembali. Dan alasan guetahu gueharus kembali adalah untuk menceritakan kisah ini dan, dalam beberapa hal khususnya, gue memiliki kedekatan khusus dengan karakter Rocket dan gue tau harus menyelesaikannya untuk menceritakan kisahnya.”

Penulis : Muhammad Halim Zunurain

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest