Follow Us

Series Harry Potter Lagi Dibahas HBO Max dan Warner Bros

- Kamis, 06 April 2023 | 05:05
Harry Potter
Warner Bros

Harry Potter

HAI-ONLINE.COM - HBO MAX dan Warner Bros. secara resmi sedang dalam diskusi untuk adaptasi serial TV dari dari buku-buku Harry Potter karya JK Rowling ,setiap satu musim dilaporkan akan mengikuti salah satu buku dari JK Rowling.

Menurut laporan dari Bloomberg Warner Bros. Discovery Inc. Hampir mencapai kesepakatan untuk series tersebut.

Perusahaan tersebut berharap serial ini dapat menjadi salah satu strategi streaming baru yang akan diumumkan untuk minggu depan oleh HBO, Warner Bros.

CEO perusahaan itu, David Zaslav, dan kepala HBO Casey Bloys telah bekerja untuk meyakinkan Rowling untuk memproduksi sebuah seri baru, tetapi kesepakatan belum selesai.

Baca Juga: Tom Morello: Zack de la Rocha Lebih Menarik dari 99% Vokalis dalam Sejarah

Serial ini akan memunbkinkan para penulis memahami lebih jauh dunia fiksi yang ada di buku Rowling, yang diantaranya dari semua buku tersebut memiliki halaman lebih dari 500.

Warner Bros sebelumnya berhasil mengadaptasi tujuh buku dari Rowling menjadi film hit, yang berhasil menjadi salah franchise film tersukses sepanjang masa.

JK Rowling dikabarkan akan terlibat dalam serial ini untuk memastikan beberapa materi aslinya tidak diubah seperti beberapa materi yang diubah dalam film Harry Potter. (*)

Penulis : Muhammad Halim Zunurain

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular