Follow Us

100 Drummer Gelar Tribute Demi Hormati Setahun Kematian Taylor Hawkins

Rifka Amalia - Minggu, 26 Maret 2023 | 15:21
Taylor Hawkins
Rich Fury/Getty Images

Taylor Hawkins

HAI-ONLINE.COM – Menghormati satu tahun kematian mendiang dummer hero Taylor Hawkins, 100 drummer bergabung dengan band rock asal Belgia, Black Box Revelation, untuk membawakan “My Hero” milik Foo Fighters secara live.

Digelar pada 24 Maret lalu, tribute ini dilangsungkan dalam arena Sportpaleis Antwerp, Belgia, berkapasitas 18.000 orang, dan menghasilkan footage impresif dengan visual yang epik.

Jadi lokasi gelaran tribute, Sportpaleis Antwerp merupakan tempat terakhir Hawkins saat bermain dengan Foo Fighters di Belgia, sebelum mendiang ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di Bogota, Kolombia dalam usia 50 tahun.

Putra dari Taylor Hawkins, Shane, turut berkontribusi dengan ikut bermain drum di di tengah-tengah kandidat lain, bersama Foo Fighters.

Baca Juga: Lanjut Tanpa Mendiang Taylor Hawkins, Foo Fighters Umumin Show Pertama Mereka

Dilansir dari NME, Black Box Revelation menyatakan bahwa Taylor Hawkins adalah drummer terbaik di zaman mereka.

Menghormatinya dengan penghargaan ini adalah pengalaman yang nggak bakal pernah kita lupakan,” ungkap band yang digawangi oleh Jan Paternoster itu.

Gino Kesteloot, salah satu musisi yang berpartisipasi, turut berkomentar: "Ini pertama kalinya gue bermain bareng dengan 100 dummer lainnya. Itu terdengar keren banget! Gue bahkan merinding di sekujur tubuh! Luar biasa menghormati hero kita dengan cara ini."

Sebelumnya, The Foos turut membawakan versi live yang emosional dari “My Hero” di konser penghormatan Taylor Hawkins di Stadion Wembley, London, pada September lalu.

Selengkapnya, tonton di sini.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular