Follow Us

3 Alasan Kenapa Lo Kudu Beralih ke Android dengan Memilih Galaxy S23 Series 5G

Nada Aprillia - Jumat, 24 Maret 2023 | 12:33
Samsung luncurkan Galaxy S23 Series 5G
Doc.HAI Online/Nada Aprillia

Samsung luncurkan Galaxy S23 Series 5G

HAI-ONLINE.COM – Kita semua tau, dari tahun ke tahun Android terus menjadi sistem operasi smartphone yang cukup populer di dunia, ditambah dengan keberadaan inovasi baru dari Samsung lewat Galaxy S23 Series 5G.

Di mana data terbaru yang dikutip dari Statcounter GlobalStats menunjukkan kalo Android menguasai 72,26% pangsa pasar sistem operasi perangkat mobile secara global, jauh meninggalkan para pesaingnya.

Masih dari Statcounter GlobalStats, terlihat dominasi serupa juga terjadi lho di Indonesia, di mana 88.44% pangsa pasar sistem operasi perangkat mobile di Tanah Air itu dipegang oleh Android.

Trus, apa sih sebenernya yang bikin Andorid bisa jadi sepopuler itu?

Yup, salah satu alasan utamanya ada pada user experience yang lebih baik sih.

Baca Juga: Bocoran Samsung Galaxy S23: Aesthetic Dengan 12 Komponen Eco-material

Nah, demi mendapatkan yang terbaik, untuk memilih smartphone Android yang paling pas, lo kudu mempertimbangkan 3 kriteria yang menjadi perhatian:

  1. Spesifikasi yangs esuai kebutuhan, baik dari segi kamera, prosesor, layar, baterai, hingga memori.
  2. User interface yang seamless, baik dari bentuk ikon, penataan aplikasi di app drawer, hingga kemampuan kustomisasi.
  3. Harga yang sepadan dengan spesifikasi yang ditawarkan.
Dari tiga hal itu, Samsung pun hadir dengan Galaxy S23 Series 5G yang menawarkan spesifikasi, user interface, dan harga yang sesuai dengan berbagai preferensi konsumen dalam memilih smartphone.

“Dengan banyaknya opsi smartphone yang ditawarkan ke konsumen, Galaxy S23 Series 5G tampil standout dengan spesifikasi dan user interface yang epic. Galaxy S23 Series 5G pun tersedia dengan harga terbaik untuk berbagai inovasi yang dihadirkannya."

"Mulai dari kemampuan kamera terdepan di industri, prosesor paling powerful, hingga One UI generasi terbaru sebagai user interface Samsung yang lebih intuitif. Dengan modal tersebut, Galaxy S23 Series 5G memberi user experience yang tidak dapat ditemukan di perangkat lain, yang dapat pengguna maksimalkan untuk menjalani keseharian yang lebih epic," ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Trus, apa yang jadi alasan lo kudu beralih ke Android dan memilih Galaxy S23 Series 5G ini sebagai daily driver lo?

Spesifikasi yang epic dengan tingkatan mobile experience di setiap kegiatan

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest