Follow Us

Baby Happy Roadshow: Ajak Ayah Turut Serta dalam Tumbuh Kembang Anak!

Alvin Bahar - Jumat, 17 Maret 2023 | 09:13
Samuel Zylgwn saat melakukan demo popok Baby Happy dengan daya serap tinggi
Wings

Samuel Zylgwn saat melakukan demo popok Baby Happy dengan daya serap tinggi

HAI-ONLINE.COM - Hai, ada kabar gembira nih buat para ayah di Indonesia! Baby Happy diapers, popok sekali pakai produksi WINGS Care, lagi ngadain roadshow keliling Indonesia untuk ajak para ayah ikutan dalam tumbuh kembang anak. Kegiatan ini tujuannya buat merangsang motorik dan sensorik balita melalui berbagai kegiatan seru yang mengandalkan kedekatan ayah dan anak.

Nggak cuma edukasi dan kegiatan seru, Baby Happy juga memberikan donasi kepada masyarakat melalui Pemerintah Daerah dan beberapa yayasan di beberapa kota yang disinggahi. Serunya lagi, Baby Happy keliling dari Jakarta ke Surabaya, Bandung, Solo, Pekanbaru, Banjarmasin, dan mengakhiri rangkaian roadshow di kota Bandar Lampung pada pertengahan Maret 2023.

Kegiatan ini disambut baik oleh sejumlah istri Kepala Daerah setempat yang berperan sebagai Penggerak Ibu-Ibu PKK daerah-daerah tersebut.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Baby Happy Diapers yang sudah mendonasikan sejumlah popok. Insya Allah akan kami salurkan ke seluruh posyandu yang ada di kota Pekanbaru. Kebetulan memang warga kita yang merujuk ke posyandu itu masyarakat yang membutuhkan manfaat dari Baby Happy. Semoga bentuk perhatian ini bisa terus berkelanjutan ke seluruh kota di Indonesia,” ujar Raja Rilla Mustafa Muflihun, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pekanbaru.

Nggak cuma itu, Samuel Zylgwn juga ikutan bagi-bagi tips sederhana yang dilakukannya bersama sang buah hati. Jadi, nggak cuma ibu-ibu saja yang bisa menangani si kecil, ayah juga bisa lho!

Kita harus terus beradaptasi terhadap perkembangan zaman dan teknologi, seperti Baby Happy Diapers. Kecanggihan teknologi yang diaplikasikan ke dalam produknya membuat kegiatan mengganti popok si kecil bukan lagi hal yang sulit, justru menyenangkan karena bisa lebih dekat dengan buah hati.

Dari rangkaian kampanye dan webinar Baby Happy Aku dan Ayah Happy Days Out telah memberikan edukasi kepada belasan ribu orang tua yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kegiatan roadshow Mall to Mall juga memberikan awareness kepada ribuan orang tua akan co-parenting. Dan dari popok bayi yang didonasikan telah memberi manfaat kepada puluhan ribu bayi dan balita di Indonesia.

Makin hari, Baby Happy semakin diterima oleh para orang tua di Indonesia. Market share Baby Happy di November 2022 sudah mencapai volume 11,1% dan sekarang sudah menjadi Top 4 di kategori popok bayi. Wah, selamat ya Baby Happy!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular