Follow Us

adidas Meluncurkan Ultraboost Teringan, Kayak Gini Nih Penampakannya

Alvin Bahar - Rabu, 08 Maret 2023 | 17:30
Ultraboost Light
adidas

Ultraboost Light

HAI-ONLINE.COM - Sebagai komitmen adidas untuk terus berinovasi dan menciptakan sepatu yang "sempurna" untuk berbagai tipe pelari, Ultraboost Light terbaru diluncurkan berdasarkan saran dari konsumen, dengan material mutakhir - Light Boost.Sudah 10 tahun sejak diperkenalkannya teknologi BOOST, dan kini Ultraboost Light terbaru hadir dengan material BOOST yang 30% lebih ringan, untuk menghasilkan sepatu lari berperforma tinggi, dengan bantalan yang nyaman serta daya respons yang tinggi.

Simon Lockett, Direktur adidas untuk Kategori Produk Marketing Sepatu, menjelaskan bahwa adidas selalu berusaha memberikan pembaharuan pada produk adidas untuk komunitas lari mereka.Ultraboost Light terbaru memiliki LEP yang dimodifikasi pada bagian sol, dibuat untuk mengoptimalkan daya responsif dan bersinergi dengan material Light Boost.

Sepatu ini juga menggunakan bagian atas PRIMEKNIT+ yang ringan serta dapat disesuaikan, serta karet performa natural Continental yang memberikan gesekan yang cukup untuk berlari di kondisi apapun.

Selain itu, Ultraboost Light memiliki jejak karbon yang 10% lebih rendah dari versi sebelumnya.

Baca Juga: Ninggalin Bangku Sekolah, Pay: Saya Lebih Dulu Jatuh Cinta Sama Musik

Ultraboost Light terbaru tersedia dalam warna putih, dengan detail berwarna merah dan hitam, dengan harga Rp.3,300,000 dan dapat dibeli di adidas.co.id serta mitra retail adidas Indonesia.Untuk merayakan International Women's Day yang jatuh di bulan Maret, adidas mengajak para pelari perempuan, baik yang profesional maupun yang pemula, untuk mengikuti rangkaian kegiatan lari bersama pada malam hari di bulan ini melalui kampanye With Women We Run-nya.

Acara ini bertujuan untuk menciptakan komunitas yang aman bagi para perempuan untuk berlari. Pada acara ini, para pelari akan berlari dalam grup dengan pace beragam yang sesuai dengan kemampuan mereka.

Selain itu, mereka akan dibekali dengan tips serta materi untuk menjaga keamanan dan kenyamanan berlari bagi perempuan.Rangkaian acara ini dipandu oleh captains serta coaches dari komunitas adidas Runners Jakarta, dan diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan para perempuan untuk dapat berlari secara aman dan nyaman. Masyarakat dapat mendaftar melalui aplikasi adidas Running.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular