Follow Us

Reality Club Raih Penghargaan Best MV di Skena Musik Jerman

- Selasa, 07 Maret 2023 | 10:00
Reality Club
Instagram Reality Club

Reality Club

HAI-ONLINE.COM - Lagu Dancing In The Breeze Alone dari Reality Club baru saja berhasil memenangkan Best Music Video: Asia Pacific di Munich Music Video Award 2023, Jerman.

Kabar bahagia itu baru aja diumumkan Reality Club lewat Instagram resmi mereka.

“Dengan senang hati kami umumkan bahwa Dancing In The Breeze Alone telah memenangkan Video Musik Terbaik: Asia Pasifik dan terpilih sebagai finalis untuk “Video Musik Terbaik” di Munich Music Video Awards 2023!” tulisnya kemarin.

Baca Juga: Panitia Klarifikasi Soal Harga Tiket Hammersonic 2023 Dibilang Kemahalan

“Kami tidak bisa cukup berterima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam proyek ini. Ini untuk lebih banyak penghargaan di masa mendatang,”

Baca Juga: Reality Club Pas Bikin Lagu Nggak Mikirin Lagunya Dibikin Viral

Musik video yang bertemakan wild west ini dirilis pada 24 Februari 2023 lalu. Video ini mengambil lokasi di Bali sepenuhnya.

Dalam artikel HAI sebelumnya Faiz Novascotia menjelaskan bahwa proses produksi dari musik video ini memakan waktu sekitar setahun, mulai dari nulis lagu, menjalani workshop, kordinasi dengan Budapest Orchestra, sampai mixing dan mastering.

“Cuman emang lamanya karena pandemi. Soalnya kita dari awal kita udah tau mau bikin mv bareng gitu, biar orang pas experience narinya langsung dapet. Dan ternyata yang lamanya tuh di situ,” ujar Faiz. (*)

Penulis : Muhammad Halim Zunurain

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular