Follow Us

Hajatan Metal dan Rock, Hammersonic 2023 Gandeng DJ Sihk sampai Komika

Tanya Audriatika - Senin, 06 Maret 2023 | 18:27
Hammersonic 2023 kali ini bakal kasih nuansa baru buat para penontonnya.
Tanya Audriatika/HAI

Hammersonic 2023 kali ini bakal kasih nuansa baru buat para penontonnya.

HAI-Online.com - Festival musik metal dan rock terbesar di Asia Tenggara, Hammersonic 2023 bakal digelar kurang dari dua minggu, pada 18-19 Maret 2023 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta.

Lalu di 2023 ini, Hammersonic nggak cuman nampilin performance dari musisi-musisi metal dan rock, tapi juga hadirkan The Convention.

Representative dari Hammersonic, Naomi Claudya, mengungkapkan, The Convention ini merupakan kumpulan dari beberapa kegiatan yang akan dilakukan di venue.

Baca Juga: Hammersonic Festival 2023: Informasi Lengkap, Jadwal, Lokasi, Line Up, Harga dan Cara Beli Tiket!

“Contohnya nih nanti di tanggal 18 untuk pertama kalinya Hammersonic akan mengundang seseorang stand up comedy-an,” ujar Naomi dalam konferensi pers di Jakarta Selatan, Senin (6/3/2023).

Naomi menyebut bahwa The Convention ini ada untuk memberikan pengalaman baru buat para Hammerhead (penggemarnya), meski nggak menampik bahwa hal itu bisa aja menimbulkan pro dan kontra.

“Jadi, bukan melulu soal konsernya, tapi ini adalah the real festival di Hammersonic 2023. Pastinya mungkin kalau pro dan kontra akan selalu ada ya, tapi kita janjiin nggak akan mengurangi esensi dari konser metal dan rock itu sendiri,” ungkapnya.

Nggak cuman Hammersonic Stand Up Comedy, ada pula Hammersonic Awards, serta Hammersonic Talk.

Hammersonic Talk ini jadi sesi ngobrol soal musik, dan bagaimana fenomena musik metal serta rock zaman sekarang bareng pembicara.

Bukan cuman soal jam terbang di industri musik internasional, ada alasan lainnya mengapa Hammersonic 2023 turut menaruh DJ Sihk dalam deretan line upnya.

“Yang belum kita kasih tau, DJ Sihk ini sebenarnya memainkan musik hardcore, jadi masih suasana Hammersonic juga, nggak ada yang berbeda.”

Ia menambahkan, kehadiran DJ Sihk ini juga jadi tontonan baru buat para Hammerhead, “Terutama yang udah beli tiket dari tahun 2019 ya. Kita pengen kasih sesuatu refreshment lah.”

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular