Follow Us

Raisa Ungkap Alasan di Balik Reaksi Emosionalnya di GBK Saat Mendengar Suara Zalina

Nada Aprillia - Selasa, 28 Februari 2023 | 18:21
Alasan di balik rasa haru yang muncul di diri Raisa saat mendengar suara Zalina di konser tunggalnya
HAI/Theniarti Ailin

Alasan di balik rasa haru yang muncul di diri Raisa saat mendengar suara Zalina di konser tunggalnya

HAI-ONLINE.COM - Rais Live In Concert 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) berlangsung sangat pecah dan meriah, dengan sekiranya ada 30.000 penonton yang hadir.

Banyak momen-momen yang bikin lo sebagai penonton ikut merinding, ketika menyaksikan sejarah baru yang tertoreh pada karir Raisa sebagai penyanyi perempuan pertama di Indonesia yang melangsungkan konser tunggal berskala stadion.

Salah satunya adalah momen di mana suara anak gadis Raisa, Zalina terdengar lembut dari kemegahan panggung di GBK malam itu (25/12/23), sesaat sebelum lagu 'Jangan Cepat Berlalu' usai digaungkan.

Baca Juga: Raisa Latihan Fisik Karena Bakal Catwalk 12 Meter Saat Konser di GBK

"Ma, congratulation to your concert. Your concert is so amzing. I'm so proud of you Mama. I love you so much. I can't wait to meet you at home," ujar Zalina dengan suara kecilnya yang berhasil memecah haru Raisa, bahkan sejumlah penonton di GBK.

Tentu, hati orang tua mana yang nggak bakal tersentuh mendengar suara malaikat kecilnya memberikan selamat serta semangat setulus itu.

Namun, ternyata reaksi emosional atas kejutan yang diberikan oleh Edy Khemod itu juga turut dilatarbelakangi oleh situasi yang sedang dihadapi oleh penyanyi berusia 32 tahun itu.

Hal itu diungkapkan oleh Raisa lewat postingan Instagram-nya pada Senin (27/2/23).

"Ini makin berkesan karena cerita di baliknya. H-2 #RaisaGBK2023 Zalina harus masuk rumah sakit setelah batuk sesaknya tidak membaik selama semingu, disertai juga dengan demam tinggi yang konstan 2 hari sebelumnya," tulis Raisa.

Tentunya hal itu bikin Raisa terpukul banget, karena selain stres konser dan seminggu nggak tidur ngurusin Zalina sakit, ia juga harus merelakan momen anak gadisnya itu untuk ikut menonton konser tersebut.

Baca Juga: Ini Ramuan Rahasia yang Diminum Raisa Andriana Sebelum Manggung. Anti Ribet dan Murah!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest