Follow Us

Raisa Latihan Fisik Karena Bakal Catwalk 12 Meter Saat Konser di GBK

Nada Aprillia - Kamis, 26 Januari 2023 | 16:15
Satu bulan menuju perhelatan Raisa Live In Concert 2023
Doc. HAI Online/Nada Aprillia

Satu bulan menuju perhelatan Raisa Live In Concert 2023

HAI-ONLINE.COM - Hanya satu bulan lagi tersisa untuk para YourRaisa dapat menyaksikan sebuah sejarah tertoreh dalam "Raisa Live In Concert 2023".

Seperti apa yang diungkapkan oleh CEO Juni Group, Adryanto Pratono dalam konferensi pers yang berlangsung di Stadion Utama GBK pada Kamis (26/1/23) ini, bahwa "Acara ini bakal menjadi sejarah baru, Raisa sebagai penyanyi perempuan yang melangsungkan konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno."

Seperti yang diketahui, konser Raisa Live In Concert ini awalnya direncanakan berlangsung pada 28 November 2020. Tapi sayang, keadaan di tahun itu nggak memungkinkan untuk mewujudkan konser tunggal pelantun 'Could It Be' itu, sehingga harus ditunda.

Baca Juga: Raisa Live In Concert 2023: Informasi Lengkap, Jadwal, Lokasi, Harga dan Cara Beli Tiket

Dua tahun waktu berlalu, Edy Khemod selaku Creative Director acara ini pun memaparkan bahwa udah banyak pergantian konsep dalam waktu yang cukup panjang itu.

Raisa Adriana bersama team yang mendukung terlaksananya
Doc. HAI Online/Nada Aprillia

Raisa Adriana bersama team yang mendukung terlaksananya

Dengan kesempatan ini, ia mengatakan "Kita di sini mau nge-challenge diri untuk ngasih sajian yang nggak biasa. Masa kita udah dapet venue kayak gini, malah bikin acara yang biasa-biasa aja."

Senada dengan sang empunya hajatan, Raisa bilang, "Apa yang bakal kita lakuin di sini, adalah sesuatu yang nggak bisa kita lakuin di venue-venue lain. Di situ sih kita pengennya, dan untuk itu kita mikir keras banget."

Kalo lo ngikutin Raisa di media sosialnya, lo pasti juga liat kalo doi akhir-akhir ini lagi getol-getolnya mengasah kekuatan fisik.

Nggak lain alasannya ya untuk tanggal 25 Februari 2023 itu, hari berlangsungnya Raisa Live In Concert.

Khemod pun menyatakan bahwa latihan fisik yang dilakukan oleh Raisa itu untuk memperkuat dirinya yang kudu catwalk sepanjang 12 meter nantinya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest