Follow Us

Nggak Bayarin Hadiah Sayembara Rp 7 M, Lady Gaga Dituntut Orang Aneh

Al Sobry - Selasa, 28 Februari 2023 | 17:05
Lady Gaga
GRAMMY.com

Lady Gaga

HAI-Online.com - Penyanyi Lady Gaga tengah dituntut oleh Jennifer McBride, seorang perempuan yang merupakan salah satu tersangka penculik anjingnya pada 2021 silam.

Gugatan yang jelas-jelas aneh itu diajukan Jennifer dengan dalih bahwa pelantun "Bloody Mary" itu tidak membayarkan hadiah sebesar 500.000 dollar AS, setara Rp 7,6 miliar, yang dulu dijanjikannya dalam Sayembara.

yap, waktu dua anjing berjenis French Bulldog milik Lady Gaga diculik orang dan dog walker-nya ditembak pada Februari 2021 lalu, peraih Grammy itu memang menggelar sayembara untuk menemukan anjingnya.

Baca Juga: 4 Tersangka Mutilasi Abby Choi Termasuk Mantan Suami Muncul di Pengadilan

Uang dengan jumlah fantastis itu bakal diberikan ke orang jujur yang betul-betul mengembalikan hewan kesayangannya tersebut.

Anehnya, karena tergiur hadiah yang dilombakan Gaga, Jennifer lalu muncul mengembalikan kedua anjing itu lewat timnya, namun akhirnya usaha itu ketahuan juga bahwa ternyata Jennifer terungkap sebagai kaki tangan kelompok penculikan anjing tersebut.

Nah, bersama empat orang lainnya, ia pun ditangkap kepolisian Los Angeles atas tindak penculikan dengan kekerasan (korban Dog-walker Gaga) dan ia dijatuhi hukuman dua tahun percobaan.

Dalam gugatan terbaru ini, Jennifer mengklaim Lady Gaga telah melakukan pelanggaran kontrak, penipuan dengan janji palsu dan penipuan dengan pernyataan yang salah.

Pasalnya, denga nada sayembara tersebut seharusnya Lady Gaga tetap menjalankan ketentuan hadiah yang ditawarkan karena pengumumannya "tidak ada pertanyaan/syarat yang diajukan".

Atas hal tersebut, Jennifer mengklaim rugi karena telah menderita rasa sakit dan penderitaan mental, dan hilangnya kenikmatan hidup sebagai akibat dari tidak menerima uang tunai yang dijanjikan Gaga.

Baca Juga: Jadi Juri Sayembara Naskah Film, Onad Inginkan Lebih Banyak Biopik Musisi Indonesia

Sejauh ini, tidak ada respon apa pun yang disampaikan oleh penyanyi dengan nama asli Stefani Germanotta ini atas tuntutan terbaru Jennifer ini.

Tuntutan ini jelas mencengangkan karena tindakan kriminal Jennifer bukan hanya telah merugikan Lady Gaga namun juga Ryan Fischer, pekerja yang menjadi dog walker dari penyanyi tersebut.

Ryan menderita luka berat sehingga kerja paru parunya kini terganggu sehingga menghambat karier dan kehidupan pribadinya. (*) Artikel ini telah tayang lebih dulu di Kompas.com dengan judul "Lady Gaga Dituntut Perempuan yang Mencuri Anjingnya, Kok Bisa?"

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest