Follow Us

Paul McCartney & Ringo Bakal Bermain Dalam Album Baru Rolling Stones

Rifka Amalia - Rabu, 22 Februari 2023 | 20:05
Paul McCartney / Mick Jagger
Raph_PH

Paul McCartney / Mick Jagger

HAI-ONLINE.COM – Hampir 60 tahun sejak pertemuan pertama mereka, kini The Rolling Stones dan duo personil The Beatles yang masih hidup dikabarkan bakal bersatu dalam album baru Stones.

Setelah 18 tahun sejak peluncuran album terakhir “A Bigger Bang”, 2023 jadi tahun pertama bagi peluncuran album terbaru orisinil The Stones.

Dikutip dari Variety (21/02), bassist legendaris Paul McCartney dilaporkan bermain dalam project Rolling Stones mendatang yang dipimpin oleh produser pemenang Grammy 2021, Andrew Watt.

Variaty juga menyebutkan bahwa Paul McCartney telah merekam bagian bass, bersama dengan drummer Ringo Starr yang ikut dijadwalkan untuk bermain dalam album yang belum diumumkan.

Sejauh ini, belum ada kejelasan tentang lagu mana yang bakal masuk final, atau apakah McCartney dan Starr akan bermain dalam lagu yang sama.

Yang pasti, sesi rekaman tersebut telah berlangsung di Los Angeles dalam beberapa minggu terakhir, dan produksi albumnya kini mendekati fase pencampuran.

Baca Juga: Cerita Paul McCartney yang Hampir Ketabrak Pas Syuting di Zebra Cross Abbey Road!

Pada 2021 lalu, frontman Mick Jagger mengatakan bahwa grup tersebut telah ‘menyelesaikan banyak trek’.

Selain itu, pada tahun baru lalu, guitarist Keith Richards sempat mengatakan dalam posting Instagram resminya mengenai ‘beberapa musik baru yang dalam prosesnya’.

Baru-baru ini, McCartney juga pernah menjawab sebuah pertanyaan dalam Q&A yang diposting di situs resmi mereka, tentang apa yang dinantikan pada tahun 2023.

“Gue udah mulai bekerja bareng produser bernama Andrew Watt, dan dia sangat menarik. Kita bersenang-senang,” tulisnya.

Variety telah menghubungi beberapa perwakilan dari Stones, McCartney, Starr, serta Watt buat memberikan komentar.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest