Follow Us

Paramore Rilis Klip Terbaru yang Menampilkan Alam Bawah Sadar Williams

Rifka Amalia - Jumat, 17 Februari 2023 | 18:18
Haley Williams Of Paramore.
John Lill

Haley Williams Of Paramore.

HAI-ONLINE.COM – Belum genap sejak perilisan album bertajuk “This Is Why” pada 10 Februari lalu, kini Paramore giat meluncurkan sebuah video musik untuk single terbaru "Running Out Of Time" (17/02).

Pasca hiatus sejak kemunculan “After Laguhter” pada 2017 lalu, tahun ini Paramore merilis sebuah album baru dengan unsur politik, yang menampilkan total 10 tracks di dalamnya.

Disutradarai oleh director Ivanna Borin serta perusahaan produksi Under Wonder Content, klip "Running Out Of Time" menampilkan frontwoman Hayley Williams ketika lagi bermain musik di sebuah studio, yang akhirnya masuk ke dalam dunia lain semacam ‘Wonder Land’.

Nggak lama, Williams memasuki sebuah portal melalui kotak gitarnya, dan membawanya ke dalam dunia lain semacam ‘Wonder Land.

Alternative Press mengekspresikan hal ini sebagai ‘sebuah mimpi demam dalam sudut halusinasi dari alam bawah sadar Williams yang dalam.

Tampil dengam gaya vintage ala Vivienne Westwood, Williams mencoba buat memberikan penghormatan kepada mendiang sang desainer.

Beberapa adegan turut menampilkan Williams yang tengah berada dalam sebuah track lari bersama guitarist Taylor York dan drummer Zac Farro, dengan background serupa ruang antariksa.

Baca Juga: Paramore Punya Kesan Aneh untuk Skena Emo dan Pop-Punk Tahun 90-an

Dikutip dari Alternative Press, "Running Out Of Time" berhubungan dengan tema eksplorasi tentang kecemasan dan manajemen waktu yang buruk.

Secara jelas, keduanya digambarkan menjadi imajinasi yang hidup dalam detail menakjubkan.

Tonton video musik "Running Out Of Time" di bawah ini:

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest