Follow Us

Berakting di Satu Film Comeback, Deretan Aktor Ini Sukses Kembalikan Karier Mereka

HAI Internship - Rabu, 15 Februari 2023 | 19:00
Robert Downey sebagai salah satu aktor yang pernah redup
Wikimedia

Robert Downey sebagai salah satu aktor yang pernah redup

HAI-ONLINE.COM - Banyak orang yang suka ketika aktor favoritnya comeback, dan beberapa aktor berhasil melakukannya lewat satu penampilan dalam film.

Bahkan setelah kesuksesan dalam yang mereka dapatkan dalam satu film, mereka mendapatkan kesuksesannya dan mendapatkan ketenarannya kembali.

Banyak nama besar yang namanya merosot karena serangkaian film yang buruk atau masalah mereka pribadi yang mengganggu kehidupan profesional mereka.

Baca Juga: Nilai UTBK Siswanya Tinggi, Ini 10 SMA Swasta Terbaik Se-Indonesia

Akan tetapi, ada beberapa aktor yang berhasil mengalami itu dan berhasil mendapatkan peran mereka kembali karena satu penampilan dalam film.

Berikut adalah rangkuman beberapa aktor yang telah meredup. Namun, berhasil sukses kembali lewat penampilannya dalam satu film.

1. Robert Pattinson “Good Time” (2017)

Robert Pattinson dalam Good Times
Elara Pictures

Robert Pattinson dalam Good Times

Berusaha lepas dari citranya sebagai Edward Cullen dalam film Twilight selama bertahun-tahun sejak film terakhirnya, walaupun dirinya memiliki akting yang bagus dalam beberapa film. Sayangnya film yang ia mainkan tidak dikenal oleh banyak orang.

Sampai pada akhirnya dirinya memerankan Connie Nikas dalam film Good Times (2017). Setelah itu, banyak orang yang menyadari bahwa Pattinson memiliki bakat yang bagus dalam akting.

Setelah berhasil dalam film Good Times, Pattinson mendapatkan beberapa akting di film film yang terkenal seperti Tenet, The Lighthouse, dan The Batman.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest