Follow Us

Ide Tanaman yang Bisa Bikin Dekorasi Kamar Lo Jadi Terlihat Aesthetic

Nada Aprillia - Senin, 13 Februari 2023 | 17:05
Tanaman yang cocok untuk bikin kamar terlihat aesthetic
Pexels

Tanaman yang cocok untuk bikin kamar terlihat aesthetic

HAI-ONLINE.COM – Mungkin buat lo yang suka berselancar di Pinterest untuk cari ide dekorasi, suka lihat berbagai macam bentuk ruangan atau kamar aesthetic yang dipenuhi oleh tanaman hijau.

Yap, dekorasi menggunakan tanaman kini emang banyak banget di gandrungi anak muda, karena bikin kamar terlihat aesthetic dan segar.

Bagi lo yang awam banget tentang tanaman, mungkin akan kesulitan mencari jenis tanaman apa yang cocok untuk lo simpan di dalam ruangan.

Untuk itulah, HAI pengen kasih 3 rekomendasi tanaman hijau yang cocok untuk lo simpan di dalam ruangan dan bikin kamar lo jadi terlihat aesthetic.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Film dengan Sinematografi Aesthetic yang Memuaskan!

Monstera

Tanaman Monstera
Pexels

Tanaman Monstera

Salah satu tanaman hias ini cukup banyak dimiliki oleh orang-orang, yang mungkin juga bisa lo temui pas lagi nongkrong di coffee shop kekinian gitu.

Dengan nama lain janda bolong, tanaman satu ini punya ukuran yang nggak terlalu besar, sehingga memungkinkan banget buat lo tanam di dalam pot.

Perawatan monstera juga cukup gampang, karena tanaman ini nggak membutuhkan terlalu banyak air karena tempat asalnya yang kering, yaitu daerah Meksiko.

Sirih Gading

Tanaman Sirih Gading
Wikimedia Commons

Tanaman Sirih Gading

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest