Follow Us

OneRepublic dan Jessia Siap Menyapa Penonton Woke Up Fest 2023 di Istora Senayan

Rifka Amalia - Rabu, 08 Februari 2023 | 20:05
Woke Up Fest 2023.
Woke Up Fest 2023

Woke Up Fest 2023.

HAI-ONLINE.COM - Pada Jumat lalu (03/02), CK Star Entertaiment akhirnya resmi mengumumkan keseluruhan line-up yang bakal memeriahkan “Woke Up Fest” tahun ini aka “WUF 2023.”

Lewat website dan Instagram resminya, WUF 2023 menampilkan banyak musisi internasional maupun dalam negeri, termasuk hadirnya band rock asal Amerika Serikat, OneRepublic, sebagai headliner.

Di samping itu, penyanyi pop asal Australia Dean Lewis, aktris sekaligus penyanyi asal Amerika Tinashe Jorgensen, Canadian pop singer Jessia, dan band rock asal Jepang Man with a Mission, ikut memeriahkan WUF 2023 sebagai performers internasional.

Nggak kalah, tampilnya para musisi dalam negeri juga bikin event ini makin seru.

Salah satunya, hadir legenda pop rock Indonesia, Padi Reborn, yang disusul dengan penampilan HIVI!, Kunto Aji, serta Marion Jola.

Line-up Woke Up Fest 2023.
Woke Up Fest

Line-up Woke Up Fest 2023.

Dengan total 2 stage yakni panggung Indoor dan Outdoor, WUF bakal diselenggarakan di Istora Senayan Jakarta & Parkir Selatan Senayan, pada 25 Februari mendatang.

WUF sendiri adalah sebuah festival musik satu hari, yang punya berbagai genre musik termasuk Pop, Rock, Rap, Hip-Hop, dan R&B.

Nggak cuma itu, berbagai aktifitas menarik mulai dari fun games, brand activations, food & beverages, festival decorations, serta music entertainment bakal menghibur mulai dari sore hingga malam hari.

Baca Juga: Festival Woke Up Fest 2023: Informasi Lengkap Jadwal, Lokasi, Line Up, Harga dan Cara Beli Tiket

Selain dipromosikan oleh CK Star Entertaiment, WUF 2023 juga didukung oleh Sound Rhythm.

Soni Herlambang Wibisono, selaku Head of Operations dari promotor, mengungkapkan terima kasih atas antusiasme yang istimewa dari para penonton WUF 2023.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest