Follow Us

Universitas Prasetiya Mulya Buka Beasiswa Untuk Anak Guru, Ini Syaratnya

HAI Internship - Selasa, 07 Februari 2023 | 20:05
Ilustrasi wisuda perkuliahan
Pexels-pixabay

Ilustrasi wisuda perkuliahan

HAI-ONLINE.COM - Untuk kalian yang memiliki ketertarikan dalam dunia bisnis, nah, pas banget sekarang Universitas Prasetiya Mulya lagi buka program beasiswa. Program beasiswa ini dibuka untuk jenjang S1 dan S2. Buat kalian yang tertarik bisa langsung baca persyaratan berikut ini.

Program S1 ini hanya bisa diikuti oleh anak yang punya orang tua yang bekerja sebagai guru. Namun, hanya 10 anak guru aja nih yang terpilih. Buat yang terpilih, dapat berkuliah di School of Business and Economics (SBE), School of Applied Science Technology Engineering and Mathematics (STEM), dan School of Law and International Studies (SLIS).

Untuk kalian juga yang memiliki orang tua guru, bisa juga kasih tau ke orang tua kalian yang mau lanjut S2 kalau Universitas Prasetiya Mulya membuka beasiswa juga untuk para guru. Persyaratan beasiswa untuk guru, yaitu sudah menjadi guru tetap selama 3 tahun lebih. Sepuluh guru terpilih akan mengikuti kuliah pada salah satu jurusan yang tersedia, yaitu Manajemen Bisnis, Manajemen Strategi dan Applied Business Analytics.

“Program magister akan memberi kesempatan kepada para guru untuk belajar tentang berbagai hal baru, menerapkan ilmunya dalam peningkatan karir serta memperluas potensi di berbagai bidang, seperti dosen, peneliti atau wirausahawan, ujar Sagita Utama, Direktur Marketing & Customer Relation, Universitas Prasetiya Mulya.

“Program ini juga merupakan gerbang bagi tenaga pendidik untuk mendapatkan beasiswa selanjutnya dari berbagai kampus dalam dan luar negeri, sekaligus memperluas jaringan profesional karena para guru kini dapat terlibat dalam berbagai proyek bersama rekan-rekannya dari berbagai bidang,” lanjut Sagita Utama.

Kalian bisa cek langsung untuk jadwal pendaftaran di bawah sini: :

Baca Juga: Cara Daftar Beasiswa Mitra Sekolah hingga 100% UNPAR 2023

Jadwal Pendaftaran Beasiswa Anak Guru (Program S1)

Periode 1

Pendaftaran Online : 7 Feb - 6 Maret 2023

Tanggal Tes : 12 Maret 2023

Halaman Selanjutnya

Periode 2
1 2 3

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest