Follow Us

Cara Menghadapi Doi yang Love Languagenya Physical Touch Dengan Baik

Nada Aprillia - Kamis, 08 Juni 2023 | 14:26
salah satu contoh love language physical touch adalah sedikit sentuhan
flickr

salah satu contoh love language physical touch adalah sedikit sentuhan

HAI-ONLINE.COM – Lo semua pasti udah paham lah, orang yang punya love language physical touch itu bener-bener suka mengekpresikan rasa sayangnya dengan sentuhan.

Ya nggak jauh-jauh dari istilahnya itu sendiri ya.

Tapi, kalo lo nggak pinter-pinter dalam menyikapi pengekspresian rasa sayang mereka itu, ada banget tuh kemungkinan pasangan lo jadi malu atau ngambek.

Ciri-ciri orang yang punya love language physical touch itu bisa keliatan banget sih, diantaranya:

  1. Suka tiba-tiba nyentuh lo kalo lagi ngobrol,
  2. Senengnya kalo jalan tuh gandengan,
  3. Kalo nggak gitu, suka tiba-tiba ngerangkul bahu lo,
  4. Sentuhan intim lainnya, kayak nyubit lucu, ngerangkul pinggang lo, dan lain-lain.
Baca Juga: Cara Nunjukin Love Language Physical Touch Buat yang Lagi LDR-an

Nah, merujuk pada ciri-ciri tersebut, kalo pasangan lo beneran punya semuanya, fix banget cara nyenengin pasangan lo bisa sesuai sama apa yang mau HAI spill.

Sebenernya gampang aja, kalo lo memang nyaman dan sayang juga dengan pasangan lo, agaknya lo nggak bakal keganggu dengan cara penyampaian rasa sayang pemilik love language physical touch ini ya.

Jadi, cara biar pasangan yang punya love language physical touch nggak gampang ngambek itu bisa begini kira-kira:

  1. Kalo lo tiba-tiba disentuh saat berbicara, jangan mengelak apalagi memperlihatkan respon kalo lo shock dan nggak suka. Dipersilakan aja, dengan sesekali mungkin bisa meraih sentuhannya.
  2. Misal situasinya lo lagi di jalan yang ramai dan pasangan lo ngegandeng tangan lo, jangan dilepas. Bisa-bisa ntar di jalan pulang doi diem seribu bahasa sob, alias ngambek!
  3. Mungkin kalo tinggi lo ama doi nggak jauh-jauh amat, kemungkinan buat pasangan lo ngerangkul itu ada banget. Di momen itu, lo jangan tiba-tiba mengambil tangannya dan melepas rangkulannya ya. Atau kalo emang jadi susah jalan atau ngapa-ngapain dengan posisi itu, lo lepasin aja rangkulannya baik-baik dan pegang tangannya.
  4. Biasanya kalo lagi pada becanda, ada ajatuh kemungkinan pasangan lo ini bakal tiba-tiba nyubit gemes ke lo. Di saat itu, lo jangan kaget deh. Love language physical touch emang kadang suka gitu. Jadi terima aja ya!
Baca Juga: Mengenal Pet Names, Panggilan Sayang yang Bikin Love Language Kuat

Yap! Se-simple lo menerima semua sikapnya aja sih sob.

Karena balik lagi, memang lewat sebuah sentuhan lah pasangan yang punya love language physical touch itu mengekspresikan rasa sayangnya.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest