Follow Us

James Cameron Ungkap Satu Cara Jack Bisa Hidup di Film ‘Titanic’

Nada Aprillia - Sabtu, 04 Februari 2023 | 21:05
Jack dann Rose saat syuting film 'Titanic'
Alamy Stock Photo

Jack dann Rose saat syuting film 'Titanic'

HAI-ONLINE.COM – James Cameron baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada satu cara agar Jack di film “Titanic” bisa selamat dan tetap hidup.

Sebelumnya, sutradara kelahiran Kanada itu sempat membantah spekulasi penggemar tentang ending tragis di film rilisan tahun 1997 itu.

Tentang bagaimana Jack yang diperankan oleh Leonardo Di Caprio bisa selamat dari kematiannya, dengan naik ke atas potongan panel dari lounge kelas satu itu bersama Rose (Kate Winslet).

Berdasarkan penelitian pertamanya, emang nyatanya hal itu nggak mungkin terjadi, yang mana bisa lo baca langsung pada artikel di bawah ini.

Baca Juga: Menjawab Teori Kenapa Jack dan Rose Nggak Naik Bareng ke Potongan Pintu di Film Titanic, Sang Sutradara Paparkan Hasil Studi Ilmiahnya!

Tapi ternyata, ada tes selanjutnya yang dilakukan oleh Cameron dengan dua orang pemeran pengganti Jack dan Rose yang didandani semirip mungkin dengan dua karakter utama di film Titanic itu.

Dikutip dari NME, dalam tes keduanya, Cameron mencoba sekali lagi untuk menaikkan “kembaran” Jack dan Rose ke rakit.

Tes itu memperlihatkan tubuh mereka diposisikan sedemikian rupa, sehingga setengah tubuh mereka tetap berada di luar air. Dalam scenario ini, peluang keduanya untuk bertahan hidup meningkat.

“Di luar air, goncangan keras (tubuhnya) membantunya. Memproyeksika bahwa dia bisa bertahan cukup lama. Bisa berjam-jam,” tutur Cameron.

Namun, masalah dalam skenario ini adalah daya tahannya. Para pemeran pengganti itu punya waktu istirahat yang cukup dan mampu menopang tubuh bagian atas mereka di luar air dengan waktu yang lama.

Nggak kayak Jack dan Rose sebenernya, yang merasa trauma dan kelelahan.

Jack dan Rose di film Titanic
Alamy Stock Photo.

Jack dan Rose di film Titanic

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest