Follow Us

Hanin Dhiya Bantu Pendengar untuk Merelakan Lewat Single Barunya 'Pulih'

Rifka Amalia - Jumat, 27 Januari 2023 | 18:58
Hanin Dhiya Bantu Pendengar untuk Merelakan Lewat Single Barunya 'Pulih'
Hanin Dhiya

HAI-ONLINE.COM – Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Bekasi, Hanin Dhiya, membuka awal tahun 2023 dengan meluncurkan sebuah karya musik terbaru berjudul “Pulih” (27/01).

Single ini masih menjadi kesatuan dengan single terdahulunya, yang mengambil tema besar dari berbagai fase dalam kisah percintaan.

Hanin juga bilang kalau “Pulih” adalah sebuah lagu dengan pesan yang mengantarkan seseorang menuju proses merelakan.

Lebih jelasnya, lagu ini menggambarkan seseorang yang sedang berada di persimpangan antara memilih untuk melepaskan atau sebaliknya.

“Tapi di lagu ini udah sadar kalau dia yang pergi begitu aja, nggak pantas untuk dipertahankan. Kita juga berhak untuk pulih dan baik-baik lagi seperti saat seseorang itu belum masuk dalam kehidupan kita,” ungkap Hanin.

Bersama dengan Dimas Wibisana, penyanyi yang mengawali kariernya sebagai runner-up ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia ini, menggarap sendiri “Pulih” dengan harapan supaya bisa diterima dengan hangat oleh penggemarnya di Indonesia.

Selain itu, Hanin juga berharap supaya lagunya bisa membantu pendengarnya yang sedang dalam fase ‘berusaha memutuskan.’

“Semoga dengan rilisnya lagu ini bisa memberikan pandangan lain kemudian dijadikan pertimbangan untuk pendengarnya yang sedang bingung mau bertahan atau udahan. Siapa tahu lewat lagu ini bisa membantu,” tuturnya.

Baca Juga: Nggak Pernah Nonton Konser Seumur Hidup, Hanin Dhiya Mau Kalo Diajak!

Lagu bergenre pop dengan durasi 03:46 menit ini bekerja sama dengan SEEK, selaku tim produksi lagu.

Beberapa waktu yang lalu, dalam rangka merilis lagu terbaru, Hanin sempat menggelar ‘Selebrasi Patah Hati Vol. 2’ dengan mengajak Haninours aka fanbase resmi Hanin ke Botani Square, Bogor (21/01).

Dalam acara tersebut, lebih dari 200 orang hadir dan mendengarkan secara langsung lagu ‘Pulih’ sebelum waktu rilis resmi.

Dalam kesempatan ini, ia juga membocorkan bahwa akan ada sebuah album baru, yang bakal dirilis dalam waktu dekat.

Kini, “Pulih” bisa didengarkan melalui beragam layanan musik streaming.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest