Follow Us

Raisa Live In Concert SUGBK Bakal Berlangsung di 2023, Harga Tiket dari Rp100 Ribuan!

Nada Aprillia - Kamis, 27 Oktober 2022 | 12:04
Raisa siap gelar konser di SUGBK yang tertunda
Nada/HAI

Raisa siap gelar konser di SUGBK yang tertunda

HAI-ONLINE.COM - Sempat tertunda, akhirnya "Raisa Live In Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno" bakal segera digelar kembali.

Kabar tersebut diumumkan oleh Raisa dalam konferensi pers (27/10), dan dibarengi oleh perilisan poster resmi dari Raisa Live In Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2023.

Poster terbaru dari Raisa Live In Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno
Doc. JUNI

Poster terbaru dari Raisa Live In Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno

Bersama Northstar Entertainment sebagai partner promotor, konser tersebut pun dijadwalkan berlangsung pada 25 Februari 2023.

Baca Juga: Tandem Sama Anya Geraldine di Tepok Bulu '22, Raisa: Aku Dijebloskan!

Konser ini bakal jadi sejarah, sebagai konser tunggal penyanyi perempuan pertama di Indonesia dengan skala stadion.

Hal itu pun dipaparkan oleh Adryanto Pratono selaku CEO JUNI Concert, “Dari rentang waktu 1990-2020 belum ada penyanyi perempuan yang bikin konser tunggal di Stadion Urama Gelora Bung Karno. Ini pun jadi momentum baik buat kita sebagai support system Raisa dalam menggelar konser ini.”

Raisa turut menjelaskan, “Di konser ini, kita semakin dalam lagi dengan lagu-lagunya dan secara visualnya juga. Untuk durasi juga nggak pengen yang terlalu lama. Sepengalaman aku ya konser tu ‘cukup’ aja, jangan lama-lama banget. Jadi harus pas. Lagunya nanti ya sekitar 2jaman lah ya,” ungkapnya mengenai konser tunggalnya tersebut.

Baca Juga: 7 Musisi Cewek Indonesia yang Bikin Lagu Khusus Untuk Anaknya

Walaupun Raisa punya album baru, tapi ia mengungkapkan, “Temen-temen jangan khawatir, aku pasti bakal bawain lagu-lagi favorit temen-temen sekalian. Karena kita kan lihat by data, lagu mana yang banyak pendengarnya.”

JUNI Concert sendiri selaku promotor juga memaparkan kalo harga tiket bakal dijual start from Rp 100 ribuan, dan nantinya bakal di Raisa Live In Concert bakal dihadirkan sitting festival.

“Karena kita mempertimbangkan gimana semua kalangan bisa tersentuh, jadi untuk harga tiket bener-bener beragam dan kita start from Rp 100 ribuan!,” jelas Adryanto.

Buat lo yang udah nggak sabar sama konser ini, tiket Raisa Live In Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2023 baru mulai dijual pada 25 November 2022 mendatang. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest