Follow Us

HAI DEMOS: Ungkapan Kerinduan Pada Sang Ibu Oleh Basyir Jamili

Nada Aprillia - Rabu, 25 Januari 2023 | 21:05
HAI Demos: Basyir Jamili
Basyir Jamili

HAI Demos: Basyir Jamili

HAI-ONLINE.COM - Dalam Demos kali ini, ada Basyir Jamili yang merupakan solois asal Jakarta, yang menusung genre musik pop – blues dalam karya-karyanya.

Cowok kelahiran 1994 ini cukup banyak melewati perubahan dalam menikmati musik, yang mana mulai terpantik lewat mendengarkan musik blues digging kayak Eric Clapton, B.B. King, Son House, Air Muddy, Albert King, dan lain-lain.

Dalam melahirkan karya-karyanya, doi juga turut ter-influence oleh beberapa artis lain seperti Stevie Wonder, Ray Charles, Michael Buble, John Mayer dan James Bay.

Baca Juga: HAI DEMOS: Pengen Dibilang Mengusung Stoner Rock, Intraswara Rilis ‘Pengembara Malam’ Sebagai Single Kedua!

Seakan memperlihatkan keseriusannya dalam bermusik, Basyir pun memulai k merilis single pertama bertajuk ‘Pisces Woman’ pada Februari 2021 lalu, yang kemudian disusul oleh ‘Starting Over’.

Hingga di tahun ini, Basyir pun ngerilis single ketiganya dengan judul ‘A Song for You’, yang bakal HAI ulas kali ini.

Lewat single ini, disebutkan kalo Basyir ini pengen mengucapkan selamat hari ibu dan selamat ulang tahun kepada sang ibunda.

Basyir pun mencoba untuk menjabarkan perasaan rindunya yang mendalam kepada sosok ibunya dalam sebuah lagu yang terdengar damai ini.

Baca Juga: HAI DEMOS: Sajian Alternatif Rock yang Catchy dari Para Muda-Mudi Pamulang, Rasuna!

Pas dengerin ‘A Song for You’, terasa oleh HAI kalo single ketiga dari Basyir Jamili ini memiliki sedikit unsur folk di dalamnya.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular