Follow Us

HAI DEMOS: Sajian Metalcore yang Khidmat, dengan Lirik Berkonsep Psikospiritual Sufistik dari Theatrical Instinct!

Nada Aprillia - Rabu, 28 Desember 2022 | 21:05
HAI Demos: Theatrical Instinct
Doc. Theatrical Instinct

HAI Demos: Theatrical Instinct

HAI-ONLINE.COM - Band Demos kali ini adalah Theatrical Instinct, unit metalcore asal Pekanbaru yang bener-bener bakal menggebrak hari lo lewat suguhan karya teranyarnya.

Digawangi oleh Toni (Vokal), Raferta (Gitar), Alim (Gitar) dan Fauzan (Drum), grup band asal pulau Sumatera ini mengusung genre melodic metalcore dalam konsep bermusiknya.

Disebutkan, mereka ini terpengaruh style dan warna "western metalcore" kayak Killswitch Engage, Memphis May Fore dan August Burns Red.

Cukup aktif dalam melahirkan karya-karyanya, Theatrical Instinct memulai debutnya dengan ngerilis single bertajuk 'Madness' di 2018.

Setelahnya, Theatrical Instinct pun terus memperlihatkan konsistensi mereka lewat 'Amor n' Fetish' pada 2020.

Hingga baru-baru ini pada 2022, mereka pun ngerilis karya teranyarnya bertajuk 'Resilience', yang bakal HAI coba ulas kali ini.

Baca Juga: HAI DEMOS: Luapan Rasa Takut Akan Kematian oleh Heartguard Lewat 'Death Prade'!

Kalo dilihat dalam lirik-lirik yang diangkat, Theatrical Instinct ini mengusung konsep psikospiritual sufistik beserta makna di setiap lagunya untuk membangun karakter yang berbeda.

Di 'Resilience' ini sendiri dari lirik yang HAI pahami, Theatrical Instinct kayaknya menyelami rasa dendam dan segenap perasaan "nggak enak" gitu.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest